Happy reading....
.............✨✨
"Daddy boleh yah boleh yah"goyang Jungkook pada Tae yang memakai dasi nya
"Tapi hari ini Daddy tidak bisa temani Beby jika terjadi sesuatu padamu bagaimana"Tae
"Ihh kan ad paman paman kekar disini dan Beby gak sendiri janji gak papa Koo di temani banyak orang hmm boleh yah dad plisss"muka polos nya di keluarkan mana lah Tae tahan itu...
"Baiklah tapi ingat telp Daddy kalau ada sesuatu hmm"ucap Tae mengelus rambut sang bebby nya itu..
"Nee"cup "Beby sayang sekali dengan Daddy "ucap nya senyum dan Tae hanya senyum melihat wajah senang bayinya itu
"Kalau begitu antar Daddy ke bawah kajja"ucap tae dan Jungkook minta gendong dan Tae pun menggendong nya dan mereka ke bawah...
Dibawah garasi mobil taehyung....
"Beby ku mau ke mall dan pergi temani dia Jagan lupa bawakan susu pisang nya Jagan pernah membuat kesalahan jika tidak mau aku bunuh kalian"ucap Tae dingin JK diam aja dia bodmat aja soal nya udah di beri ijin dia senang....
"Beby Jagan nakal arra"ucap Tae lagi
"Hmm"
Skip Tae pergi dan Jungkook pun dia bersiap dan mereka pergi ke mall nya.....
Mall pov
"Paman kookie mau kesana beli boneka"ucap Jungkook senang....
"Baik tuan ,sebentar saya buka pintu nya" bodyguard itu membuka pintu dan Jungkook langsung masuk namun---- dia tidak sengaja menabrak orang yang sedang ingin keluar.....
Brakkkkk
"Apa kau tidak bisa jalan dengan baik heoh"bentak nya Jungkook terkejut,dan dia diam
"Maaf Jagan meninggikan suara mu pada tuan kami"ucap paman itu JK di belakang bdgt nya itu..
"Paman ta.. takut"JK
"Tenaglah tuan muda hmm"lembut sang paman...
"Hey dia menabrak ku,"ucap nya dan wanita itu geram dia mau memukul Jungkook...
"Jagan berani melayangkan tangan mu pada tuan kami,"cegah bdgt nya JK
"...."Jungkook diam saja dia sudah berkaca-kaca matanya..
"Dia salah dan kau malah menyalahkan ku dan menghalangiku siapa dia kenapa ,lihat dirinya CK dia sangat rendah saja sok sekali membawa pengawal"
"Jaga ucapan anda"sudahlah Jungkook sudah terisak dan menangis..
" d...Daddy hiks...pa..paman mau daddy'"ucap Jungkook
"Apa kau tidak tau seberapa harga boneka ini hieh ini hadiah ulang tahun untuk putriku dan dia malah menabrak nya dan lihat boneka nya jadi kotor"
"Maaf nyonya tapi itu bonekanya hanya jatuh ke lantai tidak usah berlebih"bdgt
"Apa Jagan berlebih kau bilang hah, bahkan mungkin dia tidak bisa membeli nya"ucapan wanita itu di semyumin oleh bodyguard itu
"Jagan meremehkan tuan muda kami nyonya"ucap nya dan menyuruh maid menenangkan jungkook yg menangis
"Hiks..bibi mau Daddy hiks.."JK
"Sabar hmm tenanglah tuan muda tidka apa apa"BI
"Berapa boneka yang anda beli, saya akan ganti rugi Jagan meninggikan suara anda pada tuan kami "bdgt
"CK apa kalian sanggup membayarnya ,aku rasa kalian saja tidak sanggup membayarnya"ucap nya lagi sok..
"Saya tanya berap harga boneka itu"geram nya udah tuan muda nya udah menangis..
"1.5"
"Hahah nyonya,bahkan anda sedang bermain dengan orang yang mempunyai mall ini"ucap nya
"Huaaaaaaa Daddy hiks mau Daddy paman mau Dady Pokok nya Koo mau Daddy"teriak nya keras semua di mall itu diam dan ketakutan karna pasalnya mereka tau siapa yang menangis itu an namja itu milik siapa...
"Sttt tenang hmm tuan muda nanti tuan besar datang"
Dan gak sabar Jungkook semakin marah dan megamuk bahkan dia memukuli paman yang menenangkan nya
"Beby"ucapan itu membuat JK berhenti memukul bodyguard nya dan melihat ke belakang...
"D...Daddy hiks..."larinya dan
Greb..untung Tae sergap karna bayinya lari dan melompat ke tempat gendongan Tae, dan Tae geram melihat bayinya matanya memerah dan bengkak karna nangis"Sttt sayang tenag hmm"
"T..tuan Kim"ucap wanita itu ,Tae diam belum bicara Masi menatap semua karyawan dan bodyguard nya dengan tajam...
"Bawa di hadapan ku boneka² yang mahal dan bermerek dari seluruh dunia"ucap Tae pada salah satu tangan kanan nya dan dia pun segera mengambil "dan kau berani sekali kau membuat bayiku menngis dan membuat mata indah nya memerah dan membengkak, dan kau meninggikan suaramu ,kau bilang dia tidak bisa membayar nya bukan"ucap Tae tegas JK Masi terisak di gendongan sang Daddy...
"M..maaf tuan saya tidak tau kalau d.."
"Diammmm"bentak nya serta mata yang mau membunuh, Jungkook saja mendengar nya kaku dan semakin terisak diam...
"Kalian Jagan mengumpul disini jika Masi mau hidup"
Dan benar semua bubar dan mereka belanja semua karyawan mall itu di kumpulkan oleh taehyung...Tidak lama tangan kanan Tae membawa banyak boneka yang di pinta taehyung
"Beby denga paman dulu hmm"JK geleng
"Sebentar saja"tetap geleng dan tetap saja JK hanya menghela nafas panjang nya saja...
"Kau bilang itu boneka busuk mu sangat mahal bukan"
Taehyung mengode bodyguard nya dan mengambil boneka besar seperti berby besar hampir seperti orang"Lemparkan lalu hancurkan"ucap Tae dingin dan benar di lemparkan nya dan di hancurkan nya itu wanita itu melihat nya hanya mengangga aja..
"........"
"Boneka itu dari Jerman ,harganya 4 miliar, lanjutkan"ucap Tae lagi
Sama seperti yang pertama..."Itu dari Inggris harga boneka itu 7 m ,dan boneka itu dari Indonesia, harganya 2 m" dan sama seperti itu sebanyak itu boneka dihancurkan oleh bawahan Tae...
Dan yang satu ini buatan Korea dia robot tapi bentuknya boneka..."Dan yang itu yang kau lihat,harganya 175,600 triliun" bruk wanita itu duduk sujud di hadapan Tae ...
"M..maafkan saya tuan Kim,saya tidak tau kalau namja itu adalah milikmu"
"Bereskan dia dan keluarga nya" cuek Tae dia pergi dan pulang ke rumah JK tertidur sesekali di terisak dan mengiggau...
Dirumah
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBY NYA KIM TAEHYUNG(VKOOK/TAEKOOK)
Fanficwarning ‼️.. bukan real ini fiksi.. bijak dalam baca dan memperhatikan penulisan jika ad kata dari tulisan ataupun nama member maklum karna manusia tidka luput dari kesalahannya.. next gak ada yang harus di buat di deskripsi.......