Happy reading listtttt
Dikamar nya....
"Dia Masi terlelap"Tae memegang jidat Jungkook ternyata sudah mendingan...
Skip pagi ya.....
Taehyung belum bangun tapi namja itu udah bangun...
"Dadddyyyyyyyyyyy"teriak nya dia menjerit
"Sayang ada apa kenapa teriak hmm katakan"
"Hiks...hiks....a....ada kecoa"tangis nya dan semua para hyungdeul menggedor pintu kamar taekook, Tae mau tertawa saja lihat nya, tapi dia kasihan padanya...
"Kemarilah sayang"ucap Tae menggendong Jungkook
"Hiks...i..itu dia disana tadi hiks ..Daddy takut"
"Tidak apa, dia sudah pergi nanti biar di bersihkan oleh maid"
"Hmm"ucap nya memeluk Jungkook
"Tae ad apa"ucap jin dari luar
Cklek Tae membuka nya dan semua Hyungdeul melihat Jungkook di gendong Tae seperti anak koala..
"Adaa apa Tae"jin dan rm
"Ada sesuatu Hyung"cengir Tae JK gak tau itu..
"Apa apakah ada yang menggangu bunny mu"suara itu yang membuat Jungkook beralih melihat ke belakang...
" Hyungggggg"teriak nya dan melepas peluknya pada tae turun dari gendongan Tae...
"Aigo aigo, kau sudah berat sekali hmm"ucap Jimin yah itu Jimin yang bicara tadi
" kau rindu padaku kenapa tadi "
"A...ada kecoa Hyung Koo takut"
"Bhuaaahahahahhahahhahaha"ketawa seorang siapa dia kalau bukan hobi
"Huaaaaaa jimine Hyung kuda Hyung jahat hiks..."JK
"Yakkkk"bentak jin dan Tae pada hobi...
"Stttt Jagan dengarkan dia hmm "
"Kookie"ucap namja yang berdiri di belakang Jimin dan membuat Jungkook bukan senang tapi diamalah menambah kuat suara tangis nya....
"Aigo kenapa menangis "Suga mengambil alih dari gendongan nya dari jimin dan menggendong Jungkook
"Kenapa hmm siapa yang nakal sayang"SG"Itu Suga"batin mereka yang melihat nya
"Huaaaaaaaa hiks....ke..kenapa Hyung baru datang hiks...kenapa nunggu Koo rindu berat kenapa hiks...es Hyung jahat pada koo"
"Astaga bukan seperti itu sayang maafkan es Hyung hmm, Hyung banyak pekerjakan jadi baru bisa kemari Jagan sakit lagi apakah kookie nya Hyung ini tidak mau makan hmm, lalu kenapa Masi pagi sudah menangis"
"A...ada kecoa hiks ....."ucap nya polos dan gemas Suga senyum lalu mencium pipi Jungkook sekilas taehyung dia hanya melihat nya saja...
"Oh ada kecoa hmm"ucap nya lagi..
"Hmm"JK
"Sudah hilang bukan"JK mengangguk "
"Kalau begitu kita makan dulu "SG
"Nee"
Dan skip mereka makan Jungkook dekat dengan Suga kan udah di bilang dia rindu yoongi..
Diruang tamu para suami sudah pergi entah kemana dengan Tae, yang lama itu membujuk Jungkook kalau yoongi mau pergi....
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBY NYA KIM TAEHYUNG(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfictionwarning ‼️.. bukan real ini fiksi.. bijak dalam baca dan memperhatikan penulisan jika ad kata dari tulisan ataupun nama member maklum karna manusia tidka luput dari kesalahannya.. next gak ada yang harus di buat di deskripsi.......