Chapter 3

228 18 3
                                    


Setelah peresmian hubungan sakura dan gaara telah digelar sekaligus melakukan penentuan tanggal pernikahan yang telah ditentukan dua belah pihak keluarga. Baik, sakura ataupun gara sibuk akan persiapan masing-masing.

  Sekaligus pesta penyambutan dan pergantian tahta sang calon raja. Hal ini membuat gara dan sakura Sibuk akan berbagai hal, mereka hanya diberikan izin bertemu 1 kali selama 7 hari kedepan.

Sakura menghela nafas lelah dia rindu dengan gaara akan tetapi pernikahan ini Tinggal beberapa hari, setelah pertemuannya kemarin dia hanya terlibat makan siang dan percakapan sebentar.

"Aku bosan" ucap sakura, dia merasa menjadi calon pengantin itu adalah hal yang buruk karena tidak diizinkan kemana-mana. Namun sakura dengan segala kekeras kepalaannya, dia pergi kedanau dimana dia memetik tanaman herbal.

"Aku rasa dengan memetik tanaman herbal dan kedanau itu bukanlah hal yang buruk." Tanpa sakura sadari dia masuk kepada jurang dimana akan merubah kehidupannya sebentar lagi.

Pemuda yang berlatih diarea danau dengan meluapkan berbagai kemarahan karena gadis yang iya temukan itu ternyata hendak menikah dengan musuhnya dia marah dan melupakan segalanya dengan berlatih.

"Dia hanya milikku" gerakan Sasuke bola mata sharingan aktif denga Tiga tomoe. Tubuh yang basah dan rambut acak-acakan membuat sasuke terlihat lebih tampan berkali-kali lipat.

Sasuke merasakan kehadiran seseorang yang hendak berendam dia sadar siapa orang itu dia adalah gadis nya, tapi tidak bertindak gegabah membuat gadis itu kabur setelah melihatnya.

"Air yang segar" ucap gadis itu

Sasuke melihat gadis yang sedang berendam itu dengan seksama dia tahu ini salah tetapi dia tidak mau melewatkan Cherry-nya lagi".

Sasuke mendekat kearah sakura dengan hati-hati dan mencoba tidak membuat gerakan aneh dan hal yang bagus sakura tidak menyadari gerakan Sasuke.

"Apa yang kau lakukan " Suara bass Sasuke membuat sakura menoleh kearah belakang nya sakura panik dan takut akan kehadiran Sasuke apalagi Sasuke tidak memakai pakaian secara lengkap dan sakura hanya mengenakan pakaian tipis yang iya bawa untuk berendam dan pakaian berada ditepian.

Sakura gugup dan takut, akan tatapan tajam itu, mata kelam melihat sakura sepeti daging segar.

Sasuke menyadari bahwa sakuranya takut melihat sakura ketakutan. Mata emerald yang bulat dan teduh digabungkan dengan pipi yang chubby membuat sasuke ingin melahapnya.

Sasuke mendengus karena pertanyaan tidak dijawab. Namun Sasuke kembali mengerjai sang gadis

"Kau memasuki wilayah ucihah nona" Ucapan sasuke yang begitu dekat membuat sakura  tersadar dari kegugupannya.

"Maa af kan aku Ucihah-san"ujar sakura dengan gugup dia langsung bergegas mejauh ketepi danau. Langkah terhenti ketika Sasuke langsung memeluknya dan menabrak dada bidang Sasuke. Wajah sakura memerah padam karena dia baru pertama kali melihat tubuh pria.

Cekalan yang begitu kuat membuat sakura terus meronta-ronta, Sasuke mendengus melihat sakura yang terus meronta dengan sebuah kecupan lembut dibibir sakura.

Sasuke membuat sakura diam mematung, melihat sakura yang mematung Sasuke memperdalam ciuman tersebut dengan berbagai lumatan-lumatan, rengkuhan Sasuke kian mengerat dipinggang sakura.

Sakura terhipnotis dengan segala kelebihan uchiha didepannya rahang yang tegas manik hitam tajam tato bunga sakura dibahunya yang terlihat indah. Melihat sakura menikmati ciumannya  Sasuke kian memperdalam ciumannya dan menelusuri lekukan tubuh sakura.

Sakura memukul bahu Sasuke karena ia butuh nafas "aarghh,,,, apa yang kau lakukan dasar mesum" tuduhan yang dilayang sakura ke Sasuke membuat Sasuke mendengus geli kearah gadisnya.

"Yang kau sebut mesum ini adalah seorang pangeran nona". Ucapan sasuke membuat sakura mematung melihat Sasuke terkekeh karena melihat gadis didepannya sangat lucu dan sexy.

Sasuke melupakan satu hal  bahwa sakura hanya memakai pakaian tipis untuk berendam saja.

Setelah kesadaran sakura sakura langsung pergi meninggalkan Sasuke tanpa sepatah kata pun. Melihat hal itu sasuke hanya terkekeh karena merasa lucu dengan tingkah gadisnya.

"Kau adalah milikku Haruno Sakura" serangi sasuke.

"Teme" Naruto merasa ada tidak beres dengan temannya karena setelah pulang dari danau dia hanya Tersenyum. Itu membuat dirinya merinding

"Hn"

"Apa kau baik-baik saja" Sasuke mendengar langsung mendengus tentu saja dia baik-baik lalu sahabatnya bertanya yang tidak faedah seperti itu

"Aku baik" ucapan singkat sasuke membuat Naruto menghela nafas.

"Sasuchan,,,," Sasuke itu panggilan dari siapa, panggilan itu terdengar bodoh.
"Baka Nisan,,, bisakah kau hentikan panggilan menjijikkan mu itu" melihat wajah Itachi membuat Sasuke muak sekali karena tingkah itachi  hampir dengan tingkah Naruto.

"Sasuchan, aku dengar ada pesta pernikahan disuna. Karena  samua bangsawan ikut hadir diacara itu." 

"Benar teme, kau bisa menemui banyak wanita disana,"

"Dasar bodoh, pikiran hanya wanita ya" jitakan keras Itachi membuat Naruto meringis kesakitan

"Aku rasa itu sangat baik untuk teme, itachi-ni karena dia tidak tertarik dengan wanita manapun"ucap Naruto, mendengar ucapan Naruto dia merasa mendapat ide yang baik sekarang agar Sasuke mau ikut dengannya.

"Sasuke ini adalah hal bagus untukmu. Sabaku adalah musuh terbesar kita meskipun begitu kita bisa menyelinap ke pesta itu untuk mencari informasi dan pergerakan musuh."

Melihat undangan tertera tersebut entah dari mana kakak bodoh mendapatkan undangan ini yang jelas ini adalah salah satunya akses masuk kerajaan suna. Sasuke dengan senyuman menyerangi senyuman penuh dengan rencana-rencana bulus Sasuke yang siap dijalankan.

"Hn, aku akan pergi kesana".

Mendengar hal itu Naruto dan Itachi kaget karena begitu mudah sibungsu uchiha menerima ajakan mereka.


Maaf ini adalah penjelasan dari beberapa karakter yang saya pakai mohon maaf bila ada kesamaan atau semacamnya saya tidak mencontek ataupun mengcopas karya orang,  saya memakai karakter yang saya tahu dan saya harap akan dukungan kalian. Dan berikan vote dan komen dan baca. happy reading friend.

#Naruto Uzumaki adalah perdana menteri kerajaan. pria dari klan Uzumaki yang memiliki hubungan erat dengan kerajaan uchiha dan sahabat Sasuke.
#Itachi Uchiha adalah kakak dari Sasuke memiliki gelar sebagai seorang  kandidat pewaris tahta kerajaan. Namun dia lebih tertarik menjadi penasihat kerajaan.
#Neji Hyuga jendral  dari klan Hyuga termasuk bangsawan kelas menengah yang Karen hal ini Hyuga memiliki banyak mandat dalam pemerintahan uchiha.

Spring for Sasuke Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang