"Aku tidak tahu disini ada tempat seindah ini" gumam sakura
Sakura terus menerus peperangan batin ketika mendekati hari pernikahan banyak kilasan-kilasan tentang seorang pria itu dalam benaknya, sakura belum memahami beberapa hal siapa pria itu dan apa hubungan dengan mimpinya. Jika perlu mengingat gara dan dirinya sudah berteman sejak dini dan mengalami perubahan secara bersama lalu apa yang terlewatkan apa dia melupakan seseorang dalam hidupnya.
"Sakura"
"Sakuraa"
"Aku sudah memanggilmu untuk kedua kalinya sakura apa yang kau pikirkan sebenarnya" ujar gara dengan menatap sang tunangan.
Bibir sakura terkatup rapat sakura mengalihkan pandanganya bingung harus menjelaskan apa kepada tunangannya, tentang hal ini kenapa dia menatap gara merasakan keraguan yang besar. Dengan hela nafas sakura "aku merasa gugup karena pernikahan kita semakin dekat".
Gara menatap sakura disampingnya dia khawatir sakura mulai mengetahui siapa dirinya. Gara yakin kutukan yang dia gunakan untuk melupakan Sasuke dalam hidup sakura adalah kutukan yang terkuat dia yakin hal itu.
"Kau tidak perlu meragukan hal itu sakura aku sudah mempersiapkan semuanya"
Sakura berusaha mengenyahkan pikiran seseorang dalam hidupnya dengan meyakinkan diri sendiri.
"Sakura lebih kita pergi dan beristirahat sebelum semakin larut dan cuaca yang semakin dingin" gara seraya menarik lembut tangan sakura untuk beranjak dari tempat tersebut.
Tampa sepatah katapun baik sakura dan gara tidak melakukan pembicaraan setelah sampai mengantar sakura gara mulai merasa khawatir dia yakin Sasuke tidak akan pernah tinggal diam tentang sakura. Meskipun dia sudah menanamkan kutukan yang sama untuk Sasuke. Gara sudah mendapatkan sakura untuk mendapatkan keturunan Dewi. dan sakura adalah pion utama baginya untuk menguasai semua kerajaan karena sakura ditakdirkan untuk melahirkan keturunan yang hebat dan simbol perdamaian dan keseimbangan. Tangan terus mengepalkan erat dia merasakan membutuhkan Matsuri sekarang juga.
"Gara-kun"
"Aku membutuhkanmu Matsuri"
#Maaf baru post lagi jangan lupa like and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring for Sasuke
FantasyGadis merah muda dengan tatapan teduh emerlad yang begitu menyejukkan senyuman manis selalu terpatri diwajah ayunya, rambut panjang menjuntai menambah kecantikannya dan tak lupa kulit bak porselen membuat siapa saja terpersona untuk pertama kalinya...