Chapter 6

152 13 2
                                    

Dikediaman senju seorang gadis sedang merebahkan dirinya dengan menatap langit-langit kamar yang luas dengan merapalkan satu nama yang baru dia kenal secara tidak sengaja "Sasuke Uchiha"

"Entahlah rasanya aku tidak asing mendengar nama itu, bahkan saat waktu mendesak aku tidak merasa terancam akan kehadirannya"

Sakura kembali menerawang pertemuan pertamanya dengan Sosok
Pangeran Uchiha.

Sakura akui dia tampan dengan gaya rambutnya yang sangat diluar nalar.

Mengingat hal itu sakura tertawa geli, sakura menyentuh bibir-nya seketika wajah memerah mengingat kejadian itu, disaat seperti sakura kekuatan yang dia punya melemah tanpa sebab, sakura terhipnotis oleh mata hitam dan tajam itu.

Sakura menyesal karena ciuman pertama jatuh pada pangeran yang cabul dan mesum itu.

Jantung berdebar berasa waktu terhenti ketika berdekatan dengannya rasanya terlalu familiar.

"Disaat seperti ini dia muncul dalam pikiranku." dengan menghela nafas sakura bangun dari tidur dia berjalan untuk mencari udara segar.

Disela-sela dia mendapati tempat yang menurut sangat indah yaitu hamparan bunga yang indah dan cantik di padukan dengan langit malam yang dipenuhi dengan cahaya bintang membuat sakura takjub sesaat dengan keindahan tersebut. Kunang-kunang yang bertebaran membuat tempat seperti negeri dongeng.

Sebelum kembali ke suna dan melaksanakan upacara pernikahan ini sakura ingin menghabiskan waktu dikediaman sang nenek. Entah bagaimana perasaan sakura bimbang dalam pernikahan yang akan dia jalani seolah ada sesuatu yang mengganjal dalam hatinya.

"Aku tidak tahu disini ada tempat seindah ini" gumam sakura






#hallo aku up 2 chapter mungkin agak sedikit tidak nyambung atau bagaimana tapi aku harap kalian bisa menikmati dengan baik,tinggal komen dan vote jika kalian suka dengan ceritanya.

Spring for Sasuke Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang