#Chapter 1

414 25 1
                                    

Haruno Sakura gadis yang mempesona dengan rambut musim seminya adalah sang medicine. Sedang mengunjungi hutan untuk mencari obat-obatan herbal yang dibutuhkan untuk para prajurit.

Sakura tidak mengetahui bahwa hutan yang dia kunjungi adalah hutan persembunyian musuh, sakura memasuki hutan hingga menemukan apa yang dia cari, dia tidak menyadari bahwa ada sepasang mata tajam yang sedang memperhatikannya dari kejauhan.

"Hutan ini penuh dengan obatan herbal dan beberapa penangkal racun" ucapnya. Namun, mata sakura bergulir pada air danau yang segar itu. Rasanya dia ingin berendam untuk sejenak karena badannya terasa sangat lengket dan gerah karena perjalanan jauhnya.

"Sakura sama, kita sudah terlalu lama dihutan, bukankah lebih baik pulang karena hari semakin larut". Sergah sang pelayan yang mengetahui gerakan sakura. Sakura dengan keras kepala menolak ucapan sang pelayan.

"Tenten, tapi aku tidak ingin menolak keindahan danau ini, kau lihat air danau ini terlihat sangat segar".tatapan dan ucapan antusias sakura membuat Tenten mau tidak mau menuruti sang majikannya.

" Akan tetapi Sakura sama, kita tidak bisa berlama-lama kita harus mempercepat waktu". Mendengar hal itu sakura tidak menyia-nyiakan waktunya, dia segera menuju ketepi danau yang menjadi daya atensinya sejak tadi.

Sekali lagi baik sakura atau Tenten tidak menyadari bahwa mereka sedang diawasi
"Sasuke sama, apakah kita harus menangkap dua perempuan itu"ucap sang panglima karena melihat tatapan sang pangeran yang tidak lepas dari gadis merah muda tersebut.

"Tidak, biarkan dia lakukan sesukanya, dan kau pergi dari sini tunggulah aku dibalik pohon itu". Ucap Sasuke dengan tegas. Matanya tidak beralih dari sang gadis, dia benar-benar mengagumi kecantikan alami sang gadis.

"Tenten, ikutlah berendam denganku rasanya air ini sangat segar"ucap sakura dengan menarik tangan Tenten ketepian danau.
"Namun hal itu ditolak mentah-mentah oleh Tenten.

"Tidak, sakura sama saya harus menjaga anda disini". Mendengar hal itu sakura mengerucutkan bibirnya dengan sebal.

"Tidak aku bisa menjaga diriku sendiri jadi mari kita berendam sejenak"mendengar perkataan sakura mau tidak mau dia harus mengikutinya walaupun sempat menolak Tenten memang tertarik akan air danau itu. "Baiklah sakura sama"ucap Tenten.

Sakura mencari sebuah batu besar untuk menutupi seluruh tubuhnya dan Tenten berada disebelah tapi sakura melihat situasi sejenak dia yakin bahwa disini hanya berdua dengan Tenten.

Sasuke melihat tingkah laku sakura tidak ada yang dia lewatkan sedikitpun.

Dengan smrik Sasuke "Dia adalah  milikiku" gumamnya sejak saat itu dia mengklaim sakura menjadi miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan smrik Sasuke "Dia adalah  milikiku" gumamnya sejak saat itu dia mengklaim sakura menjadi miliknya.

Atensi Sasuke terganggu ketika mendapat pesan dari sang panglima "Sasuke sama, Raja fugaku memerintah kita untuk segara bergerak". Mendengar tuturan dari sang prajurit Sasuke tahu bahwa dia tidak berlama-lama singgah didaerah tersebut.

"Segera, perintahkan kepada seluruh pasukan, bahwa kita akan segera pergi, Panglima Neji". Ucap Sasuke kepada prajurit. Sasuke segera bergegas dari tempat tersebut. Namun, dia kembali melihat kearah danau tersebut.

"Tenten". Mendengar hal Tenten  segera sigap menghampiri sakura.

"Lebih baik kita segera bergegas, aku rasa kita dalam keadaan bahaya". Ucap sakura, mendengar hal tersebut baik Tenten atau sakura segera bergegas meninggalkan tempat itu.
 
Melihat tingkah sakura, Sasuke segera bergegas pergi.
" Panglima Neji".
Mendengar sang Pangeran Neji segera sigap menghampiri
" suruh jugo untuk mengumpulkan informasi tentang gadis pink itu".
"Baik Sasuke sama."




Hallo ini cerita pertama aku ya gak bagus atau pun menarik tapi ini hanya sebagai tempatku gabut, tapi aku ingin komentar atau masukan, aku terima setiap masukan. Agar bisa mendapatkan ide lagi. Jadi selamat membacanya dan selamat untuk berkomentar dan satu aku tidak mencopas cerita orang dan aku hanya terinspirasi dari berbagai film dan cerita yang ku lihat dan baca.

#Sakura haruno adalah anak perdana menteri kerajaan Suna yang sudah bertunangan dengan Sabaku gara atau disebut dengan calon putra mahkota Suna. sakura adalah seorang medicine istana.
#Sasuke Uchiha anak bungsu dari keluarga uchiha, seorang jenderal dan calon putra mahkota.
#Matashi Tenten adalah pelayan setia sakura sekaligus sahabat sakura.

Spring for Sasuke Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang