Hello happy Reading ya:)!
Pernikahan bagi semua orang pernikahan adalah hal yang paling terindah.
dimana mereka dipersatukan dengan cinta dan kasih sayang.
Pernikahan adalah proses pengikatan janji suci.
nikah merupakan ikatan antara pasangan suami-suami(kan dsni bxb jdi gua pake suami-suami ye) yang sah yang menimbulkan
akibat hukum dan kewajiban bagi pasangan.Bagi sebagian manusia pernikahan adalah hal paling bahagia menghabiskan waktu bersama pasangan dan anak mereka kelak.
tidak bagi pria manis yang bernama metawin.
dua insan yang saling memuja 4 tahun lamanya win menjalin hubungan dengan kekasihnya bernama bright.
mereka saling mencintai amat sangat saling mencintai.
cukup dalam waktu 4tahun mereka untuk saling mengenal satu sama lain.cukup untuk saling mencintai, cukup untuk mengerti satu sama lain dsn cukup mengerti kata 'cinta' diantara mereka.
Bright mengikat win menjadi satu-satunya tujuan hidup.
dan metawin menerima bright untuk menjadi satu-satunya alasan tujuan hidup bright.
berakhir sudah masa 'pacaran' mereka dan melangkah pada status 'sepasang suami'.
Bright dan metawin tidak pernah lupa merapal
ribuan harapan pernikahan mereka. bahagia, cinta, kasih sayang. saling menhanyut dalam pelukan hangat tak ingin terlepas.Apakah pernikahan yang menginjak 8 bulan akan seberat ini rasanya?.
bagimana mereka yang pernikahan dengan umur panjang? apa berkali-kali lipat bebanya?.
metawin takut. takut menemui sang suami. takut rasa cinta terhadap suaminya akan menjadikannya bodoh.
merelakan segala demi sang suami. apakah ini salah?.Metawin menepis segalanya yang ada diotak dan benaknya.
menangis dalam diam adalah hobi baru untuknya selama ini.
ia mencintai bright apapun itu.
pernikahan yang awalnya bahagia sekarang seperti neraka entah apa yang membuat semuanya seperti ini.
pukulan demi pukulan tamparan demi tamparan ia rasakan pasca menikah dengan bright.
ini bukan bright yang ia kenal selama ini.
PLAKKKK
"Ngomong apa kamu sama papah aku hah?!"
"aku ga ngomong apa-apa sama papah mas hikss"
hello ges hihi:)
lanjut chapter berikutnya bentar ya!!
see you:)!
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND ||BRIGHTWIN
Short StoryPernikahan bukankah hal membahagiakan bagi pasangan?? tapi mengapa tidak bagi seorang metawin?? [Masih on going] -bxb (so pasti) -Mpreg -kekerasan -End...