Langkah Bella berhenti disalah satu halte, kepala nya pusing, perut nya berasa diaduk saking banyaknya alkohol yang dia teguk. Salahin Arthur yang ngajakin dia party gila-gilaan bareng temen-temen nya yang lain, sampe Bella jadi diambang batas kesadaran saat ini.
Bella terduduk di halte dan merebahkan tubuhnya sambil bernafas berat, mungkin orang yang tau kalau Bella abis putus dari Victor bakal mikir, Bella minum karena frustasi abis putus dari cowo ganteng itu.
Padahal mah biasa aja, Bella udah biasa gonta-ganti pacar, jadi putus bukan perkara besar buat hati nya.
Gak lama, ponsel Bella berdering, gadis itu gak ada tenaga buat ngangkat tapi dering nya gak mau berhenti sampai Bella terpaksa harus ngangkat telfon itu tanpa ngeliat namanya soalnya udah burem juga.
"Halo! Siapa sih?!" Bentak Bella marah.
"Bella?"
Kening Bella mengernyit, perlahan tubuhnya beralih untuk duduk bersandar alih-alih rebahan seperti yang tadi dia lakukan.
"Lo ... Duh gue lupa lagi siapa sih namanya, lo siapa sih?"
"Arthur bilang kamu gak ada sama dia padahal udah hangover, kamu dimana? Biar aku jemput."
"Eiii modus yang bagus, dude. Lo tau gak sih gue baru putus dari cowo gue? Tai emang cowo kayak Victor." Racau Bella, mengacak rambut nya karena merasa pusing.
"Iya tau, Arthur yang ngomong. Gini deh, kamu share location kamu tapi telfon nya jangan dimatiin biar aku bisa tau keadaan kamu."
Gak lama, Bella nangis bikin orang diseberang telfon langsung panik. "Bells? Kamu gapapa kan? Ada orang iseng ya?"
Bella menarik cairan dihidung nya dan tetep merengek. "Ih lo manggil gue Bells, padahal yang manggil gue gitu cuma satu orang doang, jangan panggil gue Bells dong, gue sedih."
"Jadi gak ada yang gangguin kamu? Syukur lah, bisa share location sekarang biar aku bisa jemput kamu?"
"Dia tuh mantan gue pas semester tiga, namanya James Anthony, senyum nya manis banget, gula aja gak ada harga dirinya kalau James udah senyum, tapi malah gue putusin gara-gara dia nya terlalu baik, duh anjing mantan gue yang ini mah malaikat banget kalo dibandingin sama gue yang kayak setan." Celoteh Bella.
"Bella.. Kamu dimana? Gak jauh dari tempat party sama Arthur kan? Tunggu sebentar ya, ngomong aja aku dengerin kamu."
Kepala Bella mengangguk patuh, kondisi nya yang mabuk berat ditambah barusan ngebahas mantan kesayangan nya bikin Bella tiba-tiba sedih.
"James tuh ... Kalo sempurna bisa ditujukan untuk manusia, mungkin dia orangnya. Gue nyerah buat lanjut sama James karena dia pantes dapetin cewe yang sama baik nya kayak dia."
"Lo tau gak sih, gue masih nempel sama Arthur cuma buat nanyain James soalnya mereka sepupuan, tapi yaa mantan-mantan alay gue pada cemburu sama Arthur. Ya kali gue jadian sama itu curut satu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] STRAWBERRIES
Romance𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊 𝐟𝐭 𝐁𝐎𝐘𝐒 Love is a battle, love is a war, and love is a growing up. Start : 6 november 2022 - 29 desember 2022