𝖘trawberries | 1.3

2.1K 301 14
                                    

"KOK DARITADI GAK DAPET-DAPET SIH?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KOK DARITADI GAK DAPET-DAPET SIH?!"

Warren ketawa karena Lizzie yang udah kepalang emosi sebab dari dua jam yang lalu dia gak dapet ikan, sementara Warren udah dapet tiga ekor ikan yang ukuran nya lumayan besar.

Agenda ngedate mereka kali ini tuh padahal Lizzie yang ngusulin, tiba-tiba gadis berponi itu ngajak Warren mancing, fishing date kalo kata Lizzie mah.

"Kamu nya galak, ikan jadi gamau deket-deket kalo dipancing sama kamu." Balas Warren.

"Diem, atau aku dorong kamu biar dicaplok buaya." Sewot Lizzie.

"Setau aku disini gak ada buaya, soalnya buaya nya kan kamu." Lizzie memicingkan matanya menatap Warren yanh tersenyum teduh.

"Duh, karena kamu ganteng jadi ku maafin."

Gelengan pelan Warren berikan sebagai reaksi, dia sih santai dan suka aja diajak mancing gini, beda aja gitu dari agenda ngedate mereka yang biasanya kulineran atau nyari cafe fancy buat didatengin.

Karena udah sebel gak dapet hasil tangkapan daritadi, Lizzie pun melempar alat pancing nya ketanah dan berjalan kebawah pohon dimana mereka juga piknik hari ini.

Ngeliat cewe nya kesel, bukan nya dikasih kata-kata nenangin biar Lizzie gak ngomel mulu, Warren malah ketawa, dimana tawa cowo itu tentu bertujuan untuk ngeledek sang puan.

"Gausah ketawa!" Sewot Lizzie.

"Lagian, yang ngajak mancing siapa yang emosi gak dapet juga siapa."

Lizzie gak nyaut lagi selain merebahkan diri sambil menutup mata dengan lengan, dia butuh istirahat abis duduk dan nunggu ikan yang sama sekali gak membuahkan hasil.

"Kamu tidur?" Tanya Warren.

"Gak tidur, pejem doang."

Gak ada konversasi lagi setelahnya, Lizzie kira Warren bakal balik fokus sama alat pancing nya, ternyata tanpa diduga cowo itu menghampiri Lizzie dan menaruh kepala gadis itu dipangkuan Warren dengan jaket sang pacar yang udah dilipat rapi sebagai bantalan.

"Gak nungguin ikan?"

"Udah cape."

"Yaudah, aku pinjem paha buat tidur. Ngantuk banget abisan." Warren ngangguk doang sambil jari nya memainkan surai Lizzie dengan gerakan lamban.

Lizzie mah kalem kalau pas tidur doang, kayak sekarang contoh nya. Biasa nya dia tuh bakal ngomong tanpa henti kecuali lagi makan atau badmood.

"Cantik banget kenapa sih?" Monolog Warren sambil membawa jari manis nya meluncur dipangkal hidung Lizzie.

"Hidung mu kayak perosotan Zie, jari aku sampe kepleset soalnya licin banget." Lanjut Warren.

"Iya licin, soalnya muka ku minyakan, kamu mau ngomong gitu kan?" Tuduh Lizzie sambil membuka matanya.

[✔] STRAWBERRIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang