𝖘trawberries | 𝐎.3

4K 577 73
                                    

Lizzie yang lagi nungguin Mora karena katanya mau sampe langsung melongo waktu ngeliat sahabatnya itu dateng sama orang, bukan kang gojek, tapi Ethan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lizzie yang lagi nungguin Mora karena katanya mau sampe langsung melongo waktu ngeliat sahabatnya itu dateng sama orang, bukan kang gojek, tapi Ethan.

"Gua duluan, Ra." Pamit Ethan yang dibalas lambaian oleh Mora.

Mora berbalik dan ngeliat Lizzie matanya udah melotot-lotot kearah dia. Tau sih, alamat diinterogasi sama Lizzie dia mah.

"LO KOK BISA SAMA ETHAN ANJIR?" Heboh Lizzie, sambil menggoyangkan bahu Mora.

"Gatau, takdir kali?" Dijawab begitu, Lizzie kontan memukul bahu Mora kesel. "Preeet!"

Keduanya pun berjalan masuk beriringan. "Ih seriusan kok bisa barengan? Ini Ethan loh Ra, Ethaaaan!"

"Iya dia Ethan terus kenapa?" Heran Mora, menggeleng karena kehebohan Lizzie perihal Ethan. "Lo udah punya Warren ya anjir, gausah macem-macem."

"Dih? Kenapa lu? Baru kenal Ethan udah posesif?"

"Astaga gak gitu, gue pukul ya muka lo?" Ancam Mora sambil melotot.

"Lo tau gak sih siapa Ethan, Ra?" Tanya Lizzie.

"Temen nya Mahen, sebenernya kita pernah beberapa kali papasan sih tapi baru hari ini teguran soalnya dia nganterin gue buat ketemu Justin." Jelas Mora.

Lizzie mengerjap kemudian mengangguk paham. "Lo cuma tau sebatas itu?"

"Iya, emang kenapa sih?"

"Ethan itu dulunya model cilik anjir Gamora, dia juga beberapa kali syuting iklan, muka dia juga sering sliweran dibase twitter kampus, masuk ig cogan juga dia saking ganteng nya, jadi banyaaaak tuh fans nya Ethan." Jelas Lizzie yang baru Mora tau.

"Kok gue gak pernah liat iklan nya Ethan di tv sih?"

"Pas masih kecil dia aktif kok, tapi gatau pas sejak lulus SD gitu kalo gak salah, Ethan jadi gak pernah muncul lagi ke media. Pas kuliah, gue juga gak bakal tau dia Ethan Francis kalau gak ada yang nge-up dibase." Lanjut Lizzie. "Dulu ganteng lucu, sekarang ganteng yang minta dinikahin tau Ra."

"Gue aduin Warren, putus lu."

"JAGA LISAN LU, PENJAGA GALAKSI!" Seru Lizzie.

"Bangke, udah ah malah bahas Ethan, Millie gimana?" Tanya Mora, menatap kamar Millie yang pintunya terbuka.

"Udah tidur abis dikasih makan sama minum obat penurun demam, bangsat emang si Justin, badan Millie kali ini lebih parah dari yang dulu-dulu lebam nya."

"Millie ada cerita gara-gara apa?" Tanya Mora.

Lizzie menghela nafas panjang. "Gue sama Bella baru tau barusan, jadi selama setahun mereka pacaran, Millie tuh pinter buat nyari alesan supaya gak hs sama Justin."

"Terus sekarang Justin marah karena gak dikasih?"

"Iya, katanya Millie alesan doang, malah pake acara nuduh Millie udah ngelakuin begituan sama cowo lain, disitu berantem lah."

[✔] STRAWBERRIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang