Warren menggaruk pipinya yang gak gatal, gimana engga? Dia bingung harus gimana menghadapi Ethan si paling friendzone ini yang lagi lesu banget katanya Mora gak ada tanda-tand suka sama dia.
Gatau ini Ethan yang kelewat pesimis apa emang gapeka sampe mikir kalo Mora gasuka balik, padahal yang Warren denger dari Lizzie malah sebaliknya.
"Kok lu bisa mikir gitu? Emang Mora ngomong dia gasuka terang-terangan?"
Oh ya, fyi aja, Warren sama Ethan tuh temenan kok tapi gak se sohib kayak Ethan sama Mahen, dan hari ini kebetulan mereka ketemu karena sama-sama nganterin Lizzie dan Mora kerumah Millie.
"Ya engga sih." Warren memutar bola matanya jengah, Ethan suka overthinking ternyata.
"Tuh lu bilang sendiri kalo engga, terus kenapa mikir gitu?"
"Namanya juga kepikiran."
Untung Warren sabar, udah khatam dia soalnya punya pacar modelan Lizzie jadi menghadapi ke engga jelasan seorang Ethan masih ditahap wajar buat disabarin.
"Gua denger dari Lizzie, liburan nanti Mora bakal nemuin orangtua nya. Lu ikut dah nemenin, itung-itung minta restu buat macarin Mora." Ujar Warren.
Kedua alis Ethan terangkat, setau dia, orangtuanya Mora udah cerai dan tinggal dikota yang beda. Kalau Mora mau ngunjungin dua-duanya berarti cewe itu bakal sendirian dong dengan perjalanan yang jauh?
Iya sih, Mora pasti udah sering begitu, tapi kan kali ini ada Ethan, dan kalau emang Mora ngizinin, Ethan sih bakal nemenin, bersedia banget pun tanpa diminta dia bakal ngomong duluan.
"Kayaknya bakal gua omongin ntar sama Mora, untuk sekarang dia belum ada ngomong apa-apa."
"Cewe lu tipe yang harus diomongin duluan mungkin." Kalo ini Ethan setuju sama omongan Warren.
Ethan menghembuskan nafas pendek nya dengan anggukan kecil. Dia udah sejauh ini buat deketin Mora, kalau gak dicoba, kapan lagi dia bakal tau, sebenernya Mora suka atau engga sama Ethan?
***
"Udah gila emang modelan Dylan ditolak, kalo gue sih gue pacarin ya." Ujar Lizzie melahap salad buah nya.
Bella mendelik dan menoyor kening Lizzie spontan. "Dylan ogah kali punya cewe kayak lo."
"Sok tau, urus aja tuh percintaan labil lo sama James yang bentar lagi dapet cewe dan itu bukan lo." Balas Lizzie membuat Bella mendesis sinis tapi gatau mau nyahut apalagi buat balasan.
Millie menggeleng dengan kekehan ringan. "Bukan nolak, Zie, gue cuma minta waktu aja karena gue gabisa buat nerima siapapun dalam konteks romantis untuk sekarang." Ujar Millie diakhiri senyum teduhnya.
"Gak takut dia bosen nunggu dan berpaling dari lo?"
Mora melotot kearah Lizzie. "Mulut lo gue amplas ya, Zie."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] STRAWBERRIES
Romance𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊 𝐟𝐭 𝐁𝐎𝐘𝐒 Love is a battle, love is a war, and love is a growing up. Start : 6 november 2022 - 29 desember 2022