Keempat gadis yang sudah menjalin ikatan pertemanan selama hampir 6 tahun itu sekarang lagi ngumpul dirumah Mora.
Millie? Tenang aja, dia udah sangat baik-baik aja sekarang. Katanya, ngumpul dirumah Mora aja, dia bosen kalau dirumah terus-terusan.
Tanpa ada rencana sebelum nya, tau-tau Lizzie dan Bella kesupermarket untuk beli bahan-bahan untuk bakar-bakar, Millie juga bantuin Mora ngeluarin alat bakaran dan ngebersihin nya.
Lumayan banyak yang Bella dan Lizzie beli, mulai dari ayam, sosis, dan segala camilan olahan ikan juga dibeli sama mereka.
"Lo semua mau pada minum apaan?" Tanya Mora.
"Ice lemon tea aja udah, gausah ribet-ribet soalnya ini juga udah ribet." Kata Lizzie menunjuk belanjaan nya yang dibalas kekehan ringan dari Mora.
Ngomong-ngomong, ini udah sore menjelang malam, yang biasanya mereka bakal nyantai, kali ini pada sibuk ngurusin acara dadakan mereka dihalaman belakang Mora yang gak terlalu besar.
"Woi, gue masih ada sisa bir kaleng dikulkas, angkut gak?" Seru Mora dari ambang pintu.
Lizzie yang lagi ngidupin api bareng Millie ngacungin jempol nya tinggi-tinggi. "Angkut lah!"
Millie mengetok kepala Lizzie menggunakan kipas ditangan nya. "Giliran mabok aja cepet lu."
"Besok libur ceu, mabok-mabokan aja lah kita, ya gak Bell?!" Seru Lizzie kearah Bella yang lagi motongin sayuran.
"Yoi!"
"Sama aja lu berdua." Tukas Millie menggeleng pelan.
Keempat nya ngerjain kerjaan mereka dengan telaten, sampai matahari terbenam, baru deh mulai ngebakarin makanan yang akan mereka santap.
"Anjir, rekam Bell rekam, ASMR nih mau gue masukin story." Heboh Lizzie setelah meletakan ayam diatas bakaran yang menimbulkan bunyi rintikan yang menggugah selera.
Bella dateng disebelah Lizzie ngebawa sate-satean mereka, walau ini terbilang banyak, percaya deh pasti abis sama mereka berempat mah.
Millie terkekeh ketika Bella menusuk pinggang bagian Lizzie dengan jari telunjuk nya. Lizzie yang sensitif banget dibagian tersebut tentu langsung menggeliat dan menjauh dari Bella.
"Woi! Sensitif spot gue tai!"
Bella mengerling genit bikin Lizzie jadi ngeri sendiri ngeliat Bella. "Sumpah lo dari kemaren bahagia aja bawaan nya, kenapa sih?"
"Yeuh temen nya bahagia malah heran." Cibir Bella.
Mereka berdua bertugas buat bakaran, Millie bagian nata meja dan Mora bertugas bikin minuman.
Setelah Bella ngomong gitu, Mora ternyata udah keluar dari rumah ngebawa teko yang terbuat dari kaca beserta cangkir yang ditata rapi diatas nampan.
"Oiya katanya lo mau cerita, gak jadi gak jadi mulu dari kemaren." Celetuk Mora.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] STRAWBERRIES
Roman d'amour𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊 𝐟𝐭 𝐁𝐎𝐘𝐒 Love is a battle, love is a war, and love is a growing up. Start : 6 november 2022 - 29 desember 2022