𝖘trawberries | 𝐎.5

3.4K 495 74
                                    

Millie meringis ketika Mora mengobati luka nya yang ada di bahu, membantu mengolesi salep supaya luka nya cepet kering

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Millie meringis ketika Mora mengobati luka nya yang ada di bahu, membantu mengolesi salep supaya luka nya cepet kering. Dibanding bagian tubuh yang lain, bahu Millie tuh dicengkram kuat banget bahkan sampai kuku Justin menancap menciptakan luka disana.

Makanya buat digerakin aja bahunya masih sakit, tapi Millie beruntung dia bisa cepet pulih karena ketiga sahabatnya yang gak pergi ketika kondisi dia sebegitu buruknya.

"Lo tunggu bentar biar gue ambilin makanan."

Ketika Mora menutup kotak obat, pergelangan tangan nya ditahan oleh Millie. "Jangan, gue ikut kalian makan aja ya?"

"Gausah, disini aja, istirahat. Lo gak kasian apa itu Lizzie nangis-nangis ngeliat badan lo begini? Sampe ngobatin aja gak tega takut lo kesakitan katanya." Oceh Mora.

Makanya bagian ngobatin tuh ya Mora, soalnya Lizzie gabisa ngeliat lebam-lebam di badan Millie, bawaan nya pengen mewek. Malah kayaknya yang banyakan nangis itu Lizzie, bukan Millie selaku korban nya.

Mendengar itu tawaan kecil Millir menguar. "Gue pake sweater deh biar Lizzie gak ngeliat luka gue, bosen tau Ra makan sendirian dikamar sementara lo bertiga makan bareng didapur."

Mora kekeuh gak ngebolehin Millie turun dari ranjangnya, tapi ngeliat Millie yang melas banget bikin Mora juga agak gak tega.

"Yaudah iya, percuma sih pake sweater, muka lo tuh bonyok, kasian Lizzie makanannya tambah asin soalnya dicampur air mata."

"Bawel ih." Mora melotot sementara Millie haha hehe aja, menerima uluran sweater orange yang Mora berikan.

Setelah beres, Millie dibantuin Mora buat berdiri dan jalan bersisian menuju dapur. Ngeliat kedatangan Millie, Lizzie kontan heboh nyamperin dengan serbet dibahu.

"EH MONYET NGAPAIN ELU KELUAR KAMAR?! Masuk gak?! Rebahan ajeeee!" Seru Lizzie.

"Bosen, Zie, gue pengen makan bareng kalian aja." Balas Millie kalem.

Lizzie berdecak, mau ngomel tapi ngeliat Mora yang geleng-geleng membuat omelan panjang yang udah Lizzie siapin langsung lenyap.

Nafas nya berhembus panjang. "Oke lah, tapi inget! Kalo ada yang sakit ngomong, gausah diem-dieman, ngerti?"

"Ngertiiii, Lizzieeee."

Bella juga kaget ngeliat Millie duduk dimeja makan, mau ikutan ngomel tapi Lizzie buru-buru ngomong, yaudah Bella juga gabisa apa-apa, kasian Millie kalau harus dikurung dikamar terus.

Saat makan, mereka diem, gak berisik demi menghargai makanan yang mereka makan, supaya kerasa enak dan kenyang nya. Kalau sambil ngobrol, ntar melewatkan kenikmatan makanan yang mereka makan.

Setelah selesai makan, telinga Millie menangkap suara sedikit ribut dari luar. Bukan ribut berantem, tapi kayak suara truk dan beberapa obrolan tepat disebelah rumah Millie.

[✔] STRAWBERRIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang