07

3.7K 129 1
                                    

Happy reading guys 🤍

Kantin....

"Njel gimana dong semua bangku penuh tinggal 2 bangku doang itu juga di Deket arsen sama yang lain".
Ucap Keysha.

"Ya udah gapapa".
Ucap Najla.

Dan akhirnya mereka pun sampai di bangku Deket arsen ddk.

"Njel lu mie nya seperti biasa ya".
Ucap keysha dan di anggukin Najla.

Setelah itu Keysha langsung saja memesan mie sedangkan Najla bermain handphone sambil menutup Keysha.

Saat sedang asik asik nya bermain handphone.

Tiba tiba saja....

Byurrr.

Yap Najla tersiram kuah bakso panas.

"Akhhh sakit".
Ucap Najla.

Sedangkan orang menyiram nya tersenyum semirk.

"Aduh ka na-najla maaf vi-vina ga sengaja hiks".
Ucap Najla ber drama.
Siapa yang ke siram siapa yang nangis drama banget.

"APA GA SENGAJA LU BILANG JELAS JELAS LU TADI SENGAJA NYIRAM GUE".
bentak Najla.

Saat Najla ingin menpar pipi Davina dengan licik nya ia menampar pipi nya sendiri sebelum Najla menamparnya.

"Hiks hiks maaf ka vi-vina ga sengaja sakit hiks".
Ucap Davina sambil memegang pipi nya.

Sebelum Najla menjawab arsen lebih dulu memotong nya dengan menampar balik pipi Vina.

"SETELAH LU BUAT VINA MASUK RUMAH SAKIT LU KUGA MAU BIKIN VINA SAKIT LAGI HA,APA LU GA PUAS".

bentak arsen setelah menampar pipi Najla.

"Brengsek lu berani banget lu nampar pipi mulus gue, asal lu tau ya gue ga nampar pipi dia memang tadi gue mau nampar dia tapi dia lebih dulu nampar pipinya sendiri,dan satu lagi waktu di tangga itu bukan gue yang dorong dia tapi dia sendiri yang jatuhin diri nya".

Emosi Najla yang udah tak bisa tertahan.

Dan dari mana Najla tau,
Ya karna waktu itu dia pernah di liatin kejadian kejadian penderita Najla asli sebelumnya bahkan waktu di tangga juga di perlihatkan.

Setelah itu Najla pun berlari dari kantin dan menuju roftof.

"Hiks hiks mami Tika mau pulang aja mami Tika ga mau di sini hiks hiks".
Gumam Najla.

"Mami Tika ga kuat mami hiks hiks Tika kangen mami".
Ucap Najla yang terisak.

"Njel".
Panggil Keysa.

Najla yang mendengar suara Keysha langsung saja berbalik badan langsung memeluk Keysha dan langsung menangis sejadi jadi nya.

"Njel udah yuk mending sekarang kita pulang aja".
Ajak Keysha yang tau jika Najla sedang tidak baik baik aja.

Sangking lama nya Najla nangis sampai Sampai ia pun tertidur di mobil.

Dah segitu dulu ya bye see you ❤️

APA APAAN GUE JADI ANTOGINIS (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang