Happy reading guys 🤍
Ceklekk...
"sorry doctor how is my mother?".
Tanya Lio."your mother is fine and the good news is your mother's memory has returned, and now you can visit her".
Ucap sang dokter."Thank you doctor".
"You're walcome".
Setelah itu dokter pun pergi.Ceklekk...
"Mami".
Panggil cio."Cio anak mami".
Ucap mami."Sini nak peluk mami mami kangen sama kamu".
Ucap mami dan gracio pun langsung memeluk mami."Mami mami kemana aja hiks kita semua nyariin mami hiks".
Tangis cio."Mami ini maksudnya apa ya".
Tanya keysha."Sayang sini mami akan jelasin ke kamu".
Ucap mami.Dan Keysha Najla Lio pun mendekat ke mami.
"Sayang jadi kamu itu saudara kandung nya Najla dan cio , terus kamu juga punya satu Abang lagi nama nya Niel".
Jelas mami."J-jadi aku adek nya Najla mi?".
Tanya keysha."Iya sayang kam adek nya Najla".
Ucap mami."Terus kan tadi kata mami key punya abang lagi nama nya Niel terus dia dimana".
Tanya keysha."Niel ada di hotel".
Ucap cio.Sedangkan Najla ia hanya diam saja.
Ia merasa sedih karena saat Najla sudah tidak ada malah baru ke bongkar ia juga merasa sedih karna Najla yang asli tidak merasakan sebuah kasih sayang.
Najla pun sampai tak terasa menetes kan air matanya."Sayang kamu ko nangis".
Tanya mami."Kenapa baru sekarang hiks , kenapa baru sekarang Najla tau mami itu mami Najla , kenapa ga dari dulu Najla tau , dan kenapa juga ketahuan nya sekarang di saat Najla sudah tidak ada hiks".
Ucap Najla menggebu gebu."Maksudnya apa sayang udah tidak ada , siapa yang udah tidak ada".
Tanya mami."Najla , Najla aurelia Alexander ia yang sudah tida ada".
Ucap Najla dengan air mata yang masih turun dengan deras.Deg.
"Maksud kamu apa Najla".
Marah cio."Kenalin saya Cantika Aulia Marisa saya seorang gadis yang jiwa nya tersesat di jiwa Najla , ".
Ucap Najla."J-jadi kamu bukan Najla".
Ucap Keysha."Iya saya bukan Najla , dan maaf kalo kehadiran saya tidak kalian terima saya bisa pergi ko , dan maaf udah merepotkan kalian termasuk tuan gracio , dan maaf sekali lagi kalo kalian merasa saya membohongi kalian kalo gitu saya permisi".
Ucap najla dan ia ingin pergi tapi ia tangan nya di tarik oleh cio."Dek , walaupun kamu bukan Najla yang sesungguhnya, Abang masih anggap kamu adek ko , adek ga boleh ninggalin Abang Abang udah sayang banget sama adek walau jiwa Ade bukan lagi Najla".
Ucap gracio memeluk Najla.Setelah itu cio pun melepaskan pelukan nya.
"Iya walaupun kamu bukan jiwa Najla yang asli tapi aku tetep ko anggep kamu sebagai sahabat aku dan Kaka aku tentunya".
Ucap Keysha sambil tersenyum."Iya nak kamu jangan pergi ya walaupun jiwa Najla udah tidak ada dan di ganti kamu kamu menerima kamu ko".
Ucap mami.Terimakasih kalian udah mau Nerima aku.
"Emm cio mami mau ketemu Niel dong".
Ucap mami."Ayo mi kita ketemu Nie".
Ucap cio."Em kalian duluan aja mami mau bicara dengan Lio dulu nanti mami sama Lio menyusul ya".
Ucap mami dan di angguki mereka ber3.Yang nanya "kenapa cewe nya lemah banget padahal udah pake jiwa pengganti".
nanti aku bakal jelasin di part end nya.Dah segitu dulu ya bye see you ❤️
Jangan lupa vote ya makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
APA APAAN GUE JADI ANTOGINIS (End)
Historical Fiction⚠️ follow dulu baru boleh baca⚠️ . . . . . . . . . . . . . . . "seorang gadis yang bernama "cantika Aulia Marisa" jiwa nya yang bertransmigrasi ke tubuh seseorang perempuan yang bernama "Najla aurelia Alexander" yang di cap sebagai queen bully dan s...