Happy reading guys 🤍
Saat Samapi di kelas..
"Najel lu di anter siapa tadi jangan bilang itu pacar lu".
Tanya Keysha."Cek,itu Abang gue bukan pacar gue".
Ucap Najla dan Keysha pun yang mendengar ucapan Najla pun senyum senyum sendiri."Napa lu".
Tanya Najla ke keysha"Njel boleh lah Abang loh buat gue"
Ucap Keysha."Yeu gue ga mau ya jadi adek sepupu lu gue mau nya jadi Kaka lu".
Ucap Najla bergurau,tetapi secara tidak sadar pula ia mengucap kan kenyataan."Ish tapi Abang lu cakep njel gue jadi pengen jadiin dia pacar gue yang ke dua".
Ucap Keysha.Tak.
"Awww sakit njel elah".
Kesal keysha yang di pukul Najla pake pulpen."Lagian,terus kalo lu mau jadiin Abang gue yang ke dua si Rey mau lu kemanain anak pinter"
Kesal Najla.Btw keysha punya pacar ya nama
Abraham Reynand"Ye si Rey mah bisa gue --".
Ucapan keysha pun terpotong."Gue apa hm".
Tanya Rey"Eh sayang ga ko a-aku em yak aku mau bilang kalo kamu itu ganteng iya itu hehehehe".
Ucap keysha gugup."Ya udah kalo gitu aku balik ke kelas ya jangan macem macem".
Peringat Rey dan meninggalkan kelas keysha.Tidak lama kemudian pembelajaran di mulai.
🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Istirahat....
"Key mau makan apa".
Tanya keysha."Emmm, chicken aja deh sama minum nya esteh".
Ucap Najla.Najla itu kalo ga beli mie ya chicken terus kalo minum dia minum nya teh poci.
"Ya udah bentar gue pesenin".
Ucap keysha dan meninggalkan Najla.Setelah memesan Keysha pun balik lagi ke meja tempat mereka makan..
"Najla ntar malem ikut gue yuk ke rumah".
Ajak Keysha."Emmm ngapain ?".
Tanya Najla."Ya main lah dodol,sekalian lu ikut gue sama mami papi nge surprise in Abang gue yang mau pulang".
Ucap keysha."Ya udah boleh deh tapi NNT gue pulang dulu ya baru ke rumah lu".
Ucap Najla dan di angguki Keysha. Tidak lama kemudian makan mereka pun datang.🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Pulang sekolah......
"Emm njel gue duluan ya".
Ucap keysha."Emm iya hati hati ya keysha".
Ucap Najla dan di angguki Keysha setelah itu Keysha pun pergi.Tidak lama Keysha pergi...
Tin
Najla yang mendengar klakson mobil Abang nya pun langsung nyamperin dan masuk ke mobil.
"Emm maaf ya Abang lama"
Ucap gracio."Ga ko".
Ucap Najla dan setelah itu mereka pun pergi.Saat di perjalanan...
"Bang nanti mampir ke minimarket dulu ya Ade mau beli cemilan".
Ucap Najla dan di angguki gracio.Sesampainya di minimarket...
"De Abang tunggu di sini ya kamu aja yang ke sana".
Ucap gracio."Ya udah bang aku masuk dulu ya bye".
Ucap Najla.Di minimarket....
"Emm Milo , Es krim , Mi gaga
Sosi juga udah terus apa lagi ya".
Absen Najla pada barang barang yang ia beli sambil mengingat ingat bahan apa yang kurang."Ah iya yupi ".
Ucap nya yang mengingat permen kesukaan nya.Sebenarnya si Najla suka permen apa aja si.
Dan saat ia sedang berjalan ke arah tempat permen tiba tiba..
Brukk
"aww mami sakit"
Ucap najla dan langsung bangun dari jatuh nya.Sedangkan si penabrak hanya diam tanpa meminta maaf.
"Ish lu Gimana sih jalan bukan nya liat jalan malah telponan".
Marah Najla.Sedangkan pria itu hanya diam.
"Ish ga punya suara lu ya".
Ucap Najla dan setelah itu meninggalkan pria itu sendiri."Dasar cowo gila bukan nya minta maaf malah diem aja".
Dumel Najla yang masih di dengar oleh pria itu."Mine".
Guamam pria itu sambil tersenyum misterius.Dah segitu dulu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
APA APAAN GUE JADI ANTOGINIS (End)
Historical Fiction⚠️ follow dulu baru boleh baca⚠️ . . . . . . . . . . . . . . . "seorang gadis yang bernama "cantika Aulia Marisa" jiwa nya yang bertransmigrasi ke tubuh seseorang perempuan yang bernama "Najla aurelia Alexander" yang di cap sebagai queen bully dan s...