Happy reading guys 🤍
Sesampainya di sekolah....
"Bang Ade sekolah dulu ya".
Ucap Najla."Iya jangan nakal ya fokus sama pelajaran aja oke".
Ucap gracio dan di angguki Najla."Nih uang saku nya".
Ucap gracio menyerahkan uang berwarna merah 5 ke Najla."Ga usah bang yang waktu itu di kasih Abang masih ada ko".
Ucap Najla."Gapapa udah ambil aja".
Ucap gracio dan di ambil Najla."Ya udah Ade berangkat dulu assalamualaikum".
Ucap Najla."Waalaikumsalam"
Ucap gracio dan meninggalkan perkarangan sekolah.Setelah itu Najla pun masuk ke kelas.
Saat sampai di kelas...
"Najel nanti pulang sekolah kita ke Gramedia yu".
Ajak keysha."Boleh gue juga mau beli novel".
Ucap Najla."Oiya njel ko tumben ya beberapa hari ini si uler keket ga ganggu lu sama si vino juga".
Ucap Keysha."Ga tau mau tobat kali dia".
Celetuk Najla."Udah ah mending kita ke kantin aja yu gue pengen beli teci"
Ucap Najla.Teci itu teh poci ya.
"Yuk lah gas".
Ucap keysha.Sasampainya di kantin...
"Key gantian gue aja yang pesen lu duduk aja".
Ucap Najla dan di angguki keysha.Setelah itu Najla pun pergi memesan setelah selesai memesan Najla pun balik ke meja tempat Keysha duduk.
Saat ia jalan tiba tiba.
Bruk
Aww panas.
Ucap Vina yang sengaja berjalan ke arah Najla dan menabrak Najla seolah olah Najla lah yang salah."Cih drama palingan juga pangerannya sebentar lagi Dateng".
Ucap Najla.Dan benar saja.
"Najel lu apa apaan sih , lu apain lagi si vina , gue heran deh lu ga bisa ya sehari aja ga fitnah si vina".
Ucap arsen."Enak aja lu nyalahin gue orang dia sendiri yang jalan ke gue Terus dia nabrak gue dan ya dia jatuh sendiri".
Ucap Najla.Plakk.
"GA USAH NGELAK ANJG LU TUH UDAH SALAH PAKE NGELAK".
ucap vino dan menampar Najla."Emang bukan gue bangsat yang bikin dia ketumapahan es , lagian cewe lu bego banget emang ada es panah ?".
Ucap Najla dengan tampan watadosnya.Sedangkan vina meringis malu.
"Kalo lu ga percaya tanya tuh sama dia tadi dia ngeliat ko kejadiannya".
Ucap Najla dan menunjuk siswa yang tadi melihat kejadian nya."Coba lu ceritain".
Ucap vino."Ta-tadi itu si vina sengaja jalan ke Najla terus dia juga sengaja nabrakin diri nya sendiri ke Najla dan berakhir dia jatuh , lagian yang dia bawa itu bukan kuah panas atau apa orang yang dia bawa itu es".
Jelas siswa itu.Huu dasar playviktim
Huu dasar tukang vitnah.
Selama ini gue salah dong menilai Najla.
Iya anjy selama ini ternyata si vina nuduh Najla.
Huu dasar pemfitnahan.
Dan masih banyak lagi cacian untuk Vina.
Vina yang mendengar mereka memcaci dirinya pun mengepal tangan nya sambil bergumam.
"Oh jadi kamu cuma vitnah najel iya".
Marah vino sekaligus malu."Ak-aku bisa jelasin ko".
Ucap Vina."Udah lah mulai sekarang gue ga peduli lagi sama lu ya anjing bodo amat lu mau di buli ke mau apa ke gue ga peduli".
Ucap vino dan meninggalkan kantin"Kali ini lu boleh menang tapi kita liat nanti Najla".
Gumam Vina dan langsung pergi.Dah segitu dulu ya bye see you ❤️
Jangan lupa vote makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
APA APAAN GUE JADI ANTOGINIS (End)
Historical Fiction⚠️ follow dulu baru boleh baca⚠️ . . . . . . . . . . . . . . . "seorang gadis yang bernama "cantika Aulia Marisa" jiwa nya yang bertransmigrasi ke tubuh seseorang perempuan yang bernama "Najla aurelia Alexander" yang di cap sebagai queen bully dan s...