alter ego 3

91 12 24
                                    

"Hobi ?" Tanya Namjoon.

"Iyesss ini hobi Joon, Joon gak kenal Hobi ? Hobi nangis nih 😭😭 padahal udah jelas loh, keliatan ganteng begini" Cerocos Hobi.

Namjoon hanya tersenyum tipis melihat kelakuan Hobi yang seperti ini dan itu pemandangan tidak asing baginya saat Hobi sudah menguasai tubuh Hoseok. Saat Namjoon akan masuk ke dalam mobil tiba-tiba Hobi merebut kuncinya dari tangan  Namjoon.

"Hobi yang nyetir ya? mari kita pulang Hobi rindu rumah dan kakek juga. "

" Tidak boleh" Namjoon merebut kembali kunci mobilnya.

Tidak kehabisan akal Hobi mengangkat tangannya, dan berlari mengelilingi mobil membawa Namjoon sedikit berolahraga.

"Gak dapat, wlee" Hobi menjulurkan lidahnya.

Namjoon hannya menghela nafas panjang melihat kelakuan Hobi.

"Hobi berikan kuncinya sekarang?" Perintahnya.

"Namjoon gak asik" Mengalah dengan ekspresi julid nya.

"Ini" Memberikan kunci mobilnya

Saat Namjoon akan mengambilnya, Hobi kembali mengangkat tangannya. Hobi tertawa puas. Karena Namjoon lebih tinggi dari Hobi akhirnya Namjoon berhasil merebutnya.

"Jangan seperti itu, kita bukan anak kecil lagi" dengan wajah datarnya.

"Ya ya ya, dasar kutu buku" Ejek Hobi sambil memasuki mobil.

"itu kenapa? " Tanya Namjoon Menunjuk tangan yang di balut dasi.

"Ini? " Mengacungkan tangannya.

"Ini ulah Hoseok, jadi jelek kan tangannya Hoseok sialan" Mempoutkan bibirnya.

Tak menghiraukan perkataan Hobi, Namjoon melesat membawa mobilnya segera pulang.

"Kakek Hobi pulang" Berteriak memanggil kakeknya Berjingkrak senang.

"Apa yg kau lakukan Hoseok? " Menegur Hobi sambil tersenyum kepada rekan kerja.

Hobi lalu membungkuk saat sadar kakeknya kedatangan rekan kerjanya.

"Maafkan Hoseok kakek" mencubit pipi kakek Jung dan tersenyum.

"Ternyata kakek sedang kedatangan tamu, Hoseok pamit dulu ya, kita bermain nanti." mengedipkan sebelah matanya dan membungkuk kepada rekan kerja kakeknya.

lalalalallalaaa hobi bersenandung sampai ke kamarnya.

"Dia manis sekali di rumah, di kantor dia sangat dingin" Ejek seorang rekan kerjanya

"Ehemmm" Kakek membuat suara kecil agar rekannya itu diam

"Joon mari kita bermain" hobi cemberut.

"Sepertinya kakek jung gak mau bermain" Menatap Namjoon sinis.

"Istirahatlah Hobi, apa Hobi tidak lelah hari ini? Sini tangannya" Mengambil kotak P3K dan mengobati lengan Hobi.

Hobi hanya menurut membiarkan Namjoon mengobati lukanya.

"Aw sakit Joon, pelan-pelan sakit tau"

Namjoon hanya terdiam dan meniup tangan Hobi.

"Apa sekarang lebih baik?" Tanya Namjoon.

"Hemmmmm" Hobi mengangguk

"Joon?"

"Hmmm"

"Hobi masih ingin bermain mari bertemu teman-teman ayo joon? " Rengek bobi.

Alter EgoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang