Bab 1311-1330

24 2 0
                                    

Bab 1311: Menghancurkan!

Meng Hao muncul dari celah di hadapan Lord White sekitar sepuluh napas waktu. Meskipun pria tua berambut merah, rekan-rekannya, dan para kultivator lainnya dari Gunung Ketujuh dan Laut di kejauhan semua tersapu oleh hembusan udara liar segera setelah dia muncul, mengirim mereka semua jatuh ke belakang, mereka masih jatuh tidak segera mendeteksi Meng Hao.

"Apa yang terjadi?"

"Ini … ini …." Pria tua berambut merah dan rekan-rekannya terlihat kaget di wajah mereka saat mereka didorong ke belakang. Gemuruh terdengar dari celah itu sendiri. Dan kemudian keretakan … tiba-tiba sepertinya berada di ambang kehancuran total.

Celah menyebar ke segala arah, dan mulai pecah, menyebabkan keheranan luas di antara semua orang yang hadir.

Namun apa yang terjadi selanjutnya, benar-benar mengejutkan pikiran semua kultivator yang mengamati dari Gunung dan Laut Ketujuh. Masing-masing dan setiap orang menyaksikan dengan mata kepala masing-masing sebagai Tuan Gunung dan Laut mereka sendiri, Tuan Putih… terbang keluar dari keretakan yang runtuh.

Sebelum ada di antara mereka yang bersemangat, mereka tersentak tak percaya. Itu karena sangat jelas dari sudut pandang mereka bahwa Lord White … tidak terbang keluar dari celah sendirian. Sebaliknya, dia berjuang dan berteriak, dan ekspresi ketakutan dan syok bisa terlihat di wajahnya.

Dari tampilan itu … dia benar-benar diseret oleh tangan besar yang tak terlihat!

"Ini…." semua kultivator Gunung dan Laut Ketujuh memandang dengan sangat terkejut.

Lord White meraung marah, tetapi jauh di lubuk hatinya dia terperangah. Bahkan ketika dia berjuang, suaranya terdengar untuk semua orang mendengar.

"Paragon yang mana? Paragon Sea Dream? Pasti kamu !! ”

Bahkan ketika Lord White menggertak, suara tenang tiba-tiba bergema. "Ini bukan Paragon Sea Dream. Ini aku!"

Riak menyebar dari celah yang runtuh, dan Meng Hao muncul untuk dilihat semua orang.

"Meng Hao !!"

"Aku tidak percaya itu dia! Ini … dia …. "

“Dia hanya hilang selama sebulan. aku tidak percaya dia bahkan lebih kuat dari sebelumnya !! " Pria tua berambut merah dan rekan-rekannya tersentak kaget, dan murid-murid Lord White mengerut. Dia hampir tidak bisa mempercayai apa yang dilihatnya.

"Mustahil!" Sebuah getaran mengaliri Lord White. Tangan besar yang baru saja meraihnya telah menghilang, dan dia sekarang bisa bergerak lagi. Tanpa memikirkannya, dia mundur, menatap Meng Hao dengan sangat tidak percaya.

"Tuan Putih, kita bertemu lagi," kata Meng Hao sambil sedikit tersenyum, menatap Lord White dengan tenang sepanjang waktu. "Kamu terlalu lambat, dan aku tidak ingin menunggumu, jadi aku memutuskan untuk membantumu sedikit."

Meskipun kata-kata Meng Hao diucapkan dengan senyum, mereka menyebabkan kulit kepala Lord White merasa seolah akan meledak. Sensasi intens dari krisis mematikan meledak di dalam dirinya, perasaan paling kuat yang pernah dia alami sepanjang hidupnya, dan itu disebabkan oleh tak lain adalah Meng Hao!

Tuan Putih masih hampir tidak bisa percaya bahwa Meng Hao yang dia hadapi sebulan yang lalu, yang telah membuatnya merasa takut, tetapi bukan krisis yang mematikan, adalah orang yang sama. Seolah-olah dia telah benar-benar berubah. Lord White merasa seolah-olah sedang bermimpi, seolah-olah adegan yang diputar di depannya adalah halusinasi.

"Mustahil…." Tampaknya seolah-olah kata 'mustahil' adalah satu-satunya kata yang bisa diucapkannya, berulang kali. Itu menunjukkan betapa dia sangat terkejut, bagaimana adegan ini begitu tak terbayangkan sehingga hampir tidak bisa terjadi bahkan dalam mimpi. Bagaimana bisa Meng Hao mengalami peningkatan kekuatan yang mengerikan seperti itu?

{ END } ISSTH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang