Bab 1481-1500

11 2 0
                                    

Bab 1481: Puncak Dunia

Dan itu dia. Diri sejatinya sudah menjadi Paragon yang paling kuat. Adapun klonnya, Meng Hao yakin bahwa jika dia ingin berjalan di Path of the Paragon, dia pasti akan mencapai level 9-Essences.

Mungkin butuh waktu, tetapi dia akan berhasil pada akhirnya.

Namun, bukan itu yang dia pilih untuk lakukan. Memiliki klon 9-Essences Paragon tidak akan membantunya untuk Transcend, dan karenanya, rencana awalnya tidak pernah berubah.

Dia akan Transend dengan diri sejatinya, dan kemudian, dengan segala yang telah diperolehnya dalam beberapa tahun terakhir, dengan Sekte Kesembilan dan semua kekuatannya, dengan hantu necropolis … dia akan melepaskan kekerasan mematikan di Benua Dewa Abadi dan Alam Iblis Benua. Dan terutama … 33 Surga!

Dia akan kembali ke rumahnya, ke Gunung dan Kupu-kupu Laut, ke keluarga dan teman-temannya. Dia akan kembali ke Mountains and Seas … untuk membalas dendam !!

Itulah fokusnya, obsesinya, sesuatu yang tidak pernah bisa dihapus dari benaknya. Dia akan reforge Realm Gunung dan Laut, dia akan menghidupkan kembali jeli daging, dan dia akan memanggil kembali cermin tembaga. Bahkan jika itu adalah pembangkangan dari Hamparan Luas, dia akan melakukannya.

Meng Hao berdiri di sana di atas Surga Kesepuluh di Sekte Pertama. Sambil tersenyum, dia menarik napas dalam-dalam.

Di bawah, murid yang tak terhitung jumlahnya dari Sekte Pertama memandang dengan emosi campur aduk. Wajah mereka tanpa darah saat mereka menatap pahit pada Meng Hao.

Terpilih dari Sekte Pertama memandang kosong. Mereka benar-benar elang, tetapi pada saat ini, mereka tidak punya pilihan lain selain mengakui bahwa generasi tempat mereka dilahirkan mengandung gunung yang menjulang tinggi.

Gunung itu … adalah sesuatu yang membentang begitu tinggi di atas mereka sehingga mereka tidak akan pernah bisa terbang di atasnya.

Keheningan merebak. Juga di Sekte Pertama adalah seorang wanita, Putri Suci generasi saat ini. Dia adalah Han Bei, dan saat dia menatap Meng Hao dan Yan di atas Langit Kesepuluh, dia merasa sangat gelisah.

Meskipun Meng Hao tidak menyebabkan masalah baginya selama bertahun-tahun, dia masih takut padanya. Semakin dia peduli pada Chu Yuyan, semakin aman yang dia rasakan, namun semakin dia merasa aman, semakin rasa aman membuatnya takut.

Itu adalah sebuah paradoks yang sepertinya hanya meningkat intensitasnya, dan memengaruhi misinya di sini di Vast Expanse School.

Pada lebih dari satu kesempatan, dia mempertimbangkan untuk menyelidiki mengapa Meng Hao telah menciptakan klon ini. Namun, dia bahkan tidak berani untuk dekat dengannya, dan hanya bisa memanipulasi hal-hal dari jauh. Meski begitu, dia tidak berani mendorong hal-hal terlalu jauh, dan dengan demikian hanya tersisa dengan spekulasi.

Selama bertahun-tahun, dia telah menghasilkan banyak teori, tetapi tidak dapat mengkonfirmasi teori-teori itu. Kadang-kadang, dia bahkan merasa seolah-olah semua teorinya benar-benar salah.

Setelah beberapa saat menatap Meng Hao dan Yaner, dia menghela nafas dan membuang muka.

Angin bertiup di atas Surga Kesepuluh. Ketika orang-orang melihat, tatapan Yan jatuh pada tuannya, dan matanya bersinar dengan cerah. Seolah-olah Tuannya ini telah menjadi orang yang paling penting dalam seluruh hidupnya.

"Menguasai!" katanya dengan keras.

"Iya?" Meng Hao berkata, tersenyum.

"Menguasai!!"

"Eh, ya?" Meng Hao ternganga, menatapnya.

"Menguasai!!" dia menangis lagi.

Berpura-pura terlihat sangat serius, Meng Hao mengulurkan tangan dan menundukkan kepalanya. Dia menggosok kepalanya, tampak sangat kesal. Namun, dia hanya tersenyum padanya, sangat menyadari bahwa dia benar-benar gembira saat ini.

{ END } ISSTH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang