Bab 1601-1618 { END }

21 1 0
                                    

Bab 1601: Kamu Bisa Memanggilku … Su Ming!

(klik di sini untuk soundtrack)

Hex Sealing Hex Sealing Hex adalah yang pertama dari sihir Hexing yang dia kuasai, dan yang paling sering dia gunakan. Itu juga sihir Hexing pertama yang melahirkan Essence untuknya.

Kekuatan Essence of space, setelah dilepaskan sepenuhnya, sangat menakutkan hingga ekstrem. Dan tentu saja, mengingat tingkat basis kultivasi Meng Hao saat ini, ia bisa memanfaatkan Hex Kedelapan hingga tingkat tertinggi.

Apa pun yang dilihatnya bisa dijadikan lukisan. Dengan demikian, apa pun yang bisa dilihat Meng Hao bisa disegel, jika dia menginginkannya!

Rumbling menggema saat Hex Kedelapan dilepaskan. Bagi Meng Hao, seluruh langit berbintang menjadi lukisan kanvas, bahkan Gerbang Alam Hantu, dan bahkan tangan hantu yang menjulur dari dalamnya.

Ketika sihir Hexing dilepaskan, langit berbintang bergetar dan bergetar.

"Istirahat!" katanya, matanya berkedip-kedip dengan niat membunuh. Kanvasnya hancur, dan tangan hitam, hantu itu meledak. Gerbang besar dari Alam Hantu juga hancur, hancur berkeping-keping bersama dengan kanvas.

Hantu itu gemetar di ambang kehancuran, wajahnya terpelintir dan terdistorsi ketika dia melemparkan kepalanya ke belakang dan melolong. Kaisar Hantu yang ganas di belakangnya hendak melawan ketika Meng Hao memanggil kekuatan penuh basis kultivasinya untuk mengisi Hex Kedelapan.

"Aku masih belum menggunakan Seal the Heavens Hex milikku, tetapi aku juga belum menggunakan Battle Weapon-ku. Jika aku tidak bisa mengalahkan duplikat Transcendor dari ingatan Allheaven, lalu bagaimana mungkin aku bisa memenuhi syarat untuk berdiri sejajar dengan Hantu yang asli !?

"ISTIRAHAT!" Matanya bersinar dengan cahaya dingin saat dia membuat gerakan merobek dengan tangannya. Hantu tidak bisa bertahan lagi, dan Hantu Kaisar mulai runtuh. Namun, sensasi krisis mematikan dalam Meng Hao terus tumbuh dengan kecepatan liar.

Tanpa ragu-ragu, dia meluncur ke samping. Pada saat yang sama, seberkas cahaya hitam menusuk dari bahu kanannya. Lengan kanannya benar-benar menguap, dan darah keluar dari tunggul seperti geyser. Kemudian dia menghilang, untuk muncul kembali di kejauhan.

Pada saat yang sama, aura kematian yang dingin bangkit, dan sebuah jari muncul, yang menusuk langsung ke arah Meng Hao.

Matanya bersinar dengan cahaya yang cemerlang, dan dia mengeluarkan teriakan yang kuat, menyebabkan kehampaan dan langit berbintang di sekitarnya runtuh, berubah menjadi badai liar. Di belakangnya, gambar Iblis Sovereign mengeluarkan raungan kemarahan saat itu meluncur ke arah jari yang masuk.

Pada saat yang sama, dengusan dingin bergema ketika sosok lain yang sama besarnya muncul dari udara tipis. Warnanya gelap gulita, dan terlihat sangat mirip dengan iblis, namun tidak memiliki aneka ragam. Itu kuno, penuh dengan kematian. itu … Spectre Iblis!

Rumbling bisa terdengar ketika Demon Sovereign dan Devil Specter berbenturan, dan gelombang kejut meledak. Meng Hao jatuh kembali, darah menyembur keluar dari mulutnya. Setelah menyelinap keluar dari perangkap yang telah ditetapkan, dia mendongak, dan lengannya dengan cepat terbentuk kembali. Dia sekarang menatap, bukan pada Spectre Iblis, dengan qi iblisnya yang agung, tetapi pria muda berjubah hitam melayang di bawahnya.

Wajahnya biasa-biasa saja, tetapi ada tanda hitam aneh di wajahnya, dan ia memancarkan udara liar dan biadab.

"Iblis!" Kata Meng Hao. Dia belum pernah melihat pria muda ini sebelumnya, tetapi langsung mengenalinya. Ini adalah orang kedua yang Transcend di langit berbintang dari Hamparan Luas, Master Choumen Tai dari Benua Alam Setan!

{ END } ISSTH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang