Bab 1441-1460

21 2 0
                                    

Bab 1441: Transendensi Dais!

Setelah beberapa saat yang tenang, Meng Hao meletakkan gelang itu, dan perlahan, niat membunuhnya memudar. Semua orang menghela nafas lega. Ekspresi Jin Yunshan sangat tidak sedap dipandang, tetapi tidak mengandung kebencian. Dia diam-diam berjalan agak jauh ke kejauhan, di mana dia duduk bersila untuk bermeditasi.

Sha Jiudong dan Sect Leader berbagi pandangan ragu-ragu, lalu menuju ke sisi Jin Yunshan, di mana mereka juga duduk. Tampaknya mereka ada di sana untuk menawarkan perlindungan, tetapi bahkan Jin Yunshan tahu bahwa mereka juga di sana untuk menjaganya jika perlu.

Mereka akan melindunginya jika niat membunuh Meng Hao tiba-tiba dinyalakan lagi, tetapi mereka juga akan memastikan bahwa Jin Yunshan tidak melakukan apa pun yang merugikan Meng Hao.

Pertarungan barusan membuktikan bahwa Meng Hao memiliki hak untuk menjadi salah satu dari Kandidat, dan baik Sha Jiudong maupun Pemimpin Sekte tidak memiliki keinginan untuk dampak negatif lagi. Hal terbaik adalah masalah itu dibatalkan.

Hantu-hantu itu tidak bubar. Setelah Meng Hao menutup mata ketiga, mereka tetap mengambang di daerah itu, tampaknya siap untuk beraksi saat Meng Hao memanggil mereka lagi.

"Rekan Daoist Ninth Paragon," kata Pemimpin Sekte, "masalah ini berasal dari kepanasan Rekan Daoist Jin. Itu benar dari kedua insiden di jembatan, dan apa yang terjadi di sini.

“Namun, dia tidak sepenuhnya salah. Ada sedikit kesalahpahaman di sini. Bahkan aku bisa merasakan bahwa ada kehendak tertentu yang tersisa di dunia necropolis. aku pribadi tidak berpikir bahwa itu adalah kehendak Patriark Vast Expanse, tetapi Rekan Daois Jin yakin itu.

“Rekan Daoist Ninth, aku pikir aman untuk menganggap bahwa kamu juga merasakannya. Itu adalah niat membunuh yang diarahkan pada kamu ….

“Itulah salah satu alasan mengapa Rekan Daois Jin menyerangmu. Dia berada di bawah keyakinan bahwa kehendak Patriark Vast Expanse menginginkanmu mati. Dia percaya bahwa dengan membunuhmu, dia bisa menyenangkan Patriark, dan mungkin diuntungkan dalam pencarian pencerahan. " Dengan cara inilah Pemimpin Sekte menjelaskan mengapa sebenarnya Jin Yunshan telah menyerang Meng Hao.

Ekspresi Meng Hao berkedip setelah mendengar penjelasannya. Setelah beberapa saat berpikir, dia mengirim akal ilahi ke tanah. Kemudian, dia mengangguk sambil berpikir, meskipun dia menolak berkomentar.

Pemimpin Sekte tampaknya tidak ingin membahas masalah ini lebih lanjut. Mengubah topik, dia menunjuk ke altar.

"Rekan Daoist Ninth Paragon," katanya sambil tersenyum, "altar ini adalah lokasi Transendensi di sini di nekropolis. Ada sembilan negeri di sini, yang masing-masing memiliki altar seperti ini.

“Seharusnya, altar terhubung ke Patriark Vast Expanse, dan sebenarnya diciptakan olehnya bertahun-tahun yang lalu di masa lalu. Adapun rincian spesifik masalah ini, bahkan setelah menyisir catatan kuno, aku tidak dapat menemukan banyak petunjuk.

“Namun, Transendensi jelas dimungkinkan di sini. Sebelum kamu tiba sekarang, Rekan Daois Jin, Sha dan aku sendiri berhasil mendapatkan sedikit pencerahan. Namun, kami masih jauh dari terobosan. " Saat dia berbicara, dia mendekati Meng Hao, tampak sangat nyaman. Itu kontras yang tajam dari hanya beberapa saat sebelumnya.

Meskipun dia telah memperlakukan Meng Hao dengan baik di masa lalu, dia sekarang memandangnya lebih setara, dan nada suaranya jauh lebih tulus daripada sebelumnya.

“Waktu sangat terbatas sekarang. Rekan Daoist Ninth paragon, mengapa kamu tidak mencoba mendapatkan pencerahan dari altar? Tidak mungkin untuk mengatakan betapa beruntungnya kamu, tetapi kamu harus mencobanya. Adapun Rekan-rekan Taois lainnya, jika kamu tidak keberatan, aku harap … bahwa kamu dapat mengizinkan mereka untuk melangkah ke altar juga, untuk mencoba mencapai pencerahan. Lagipula … kami tidak punya banyak waktu. " Dengan itu, Pemimpin Sekte menggenggam tangan dan membungkuk. Meng Hao berpikir sejenak, lalu mengangguk.

{ END } ISSTH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang