Bab 1421: Provokasi!
Ketika Shangguan Hong dan yang lainnya mengetahui apa yang Meng Hao lakukan, mereka tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya. Pemimpin Sekte merenungkan masalah ini sebentar, lalu memilih untuk mengabaikannya.
Selama tindakan Meng Hao tidak mempengaruhi mereka atau rencana mereka, maka dia bisa melakukan apa yang dia mau. Selama dia tidak melakukan sesuatu untuk membahayakan seluruh Sekolah Luas Vast … maka mereka tidak peduli apa yang dia lakukan.
Selanjutnya, Meng Hao berhati-hati dalam tindakannya. Dia hanya menggunakan pasukannya sendiri, dan dia hanya memperluas ke daerah-daerah yang Vast Expanse School belum kendalikan.
Ketika pasukannya mulai beroperasi, dia memilih untuk pergi ke meditasi terpencil di Ninth Paragon City, dan hanya akan menerima pembaruan sporadis mengenai urusan di luar.
Waktu berlalu. Dalam sekejap mata, sepuluh tahun telah berlalu.
Selama waktu itu, Meng Hao meninggalkan Ninth Paragon City hanya pada satu kesempatan. Sisa waktu, ia tetap dalam meditasi terpencil sementara pasukannya fokus untuk berkembang melalui perang dan metode lainnya.
Segera, ketenaran Paragon Kesembilan tumbuh di Hamparan Luas secara keseluruhan. Akhirnya, perekrutan terbuka dimulai, dan sejumlah besar murid baru membengkak barisan.
Selama sepuluh tahun yang berlalu, Paragon di bawah komando Meng Hao seperti pisau tajam yang menebang siapa pun di jalan mereka. Adapun 100.000 kultivator yang membentuk pasukan utamanya, setiap kali mereka bertarung dalam pertempuran, mereka akan mengalahkan kekuatan lawan.
Meskipun tidak ada Paragon di antara 100.000 kultivator, mereka semua ahli elit, dan juga bisa membentuk bersama menjadi formasi mantra besar.
Adapun tiga perempuan Imperial Lords dan tujuh Dao Sovereigns, sepuluh tahun berlalu untuk mereka dalam kenyamanan relatif. Awalnya, mereka mendapat kesan bahwa dipilih sebagai penjaga untuk Paragon Kesembilan berarti bahwa mereka ditakdirkan untuk menjadi kapal yang akan dikeringkan dalam latihan kultivasinya. Yang benar adalah bahwa selama sepuluh tahun, berapa kali mereka benar-benar melihat Meng Hao dapat dihitung dengan satu tangan.
Beberapa peristiwa penting lainnya terjadi selama waktu itu.
Pada satu kesempatan, sesuatu seperti badai pasir muncul di sekitar lokasi meditasi terpencil Meng Hao. Sesosok muncul di dalam badai pasir itu, yang berbicara dengan suara kuno dan serak.
"Kamu bukan Paragon Kesembilan."
Bahkan ketika kata-kata itu bergema, ledakan kekuatan 9-Essences puncak dapat dideteksi. Meng Hao membuka matanya, ekspresinya tenang saat dia menghadapi kekuatan level 9-Essences puncak. Pada saat itu, mata Dao di dahinya terbuka, dan kekuatan Essence dari delapan sihir Hexing-nya muncul. Dengan tiga mata dia memandang badai pasir.
Gemuruh besar bergema keluar ke seluruh setengah-planet, setelah pemilik suara serak itu tertawa.
"Tapi aku suka kepribadian dan permusuhanmu. Terlebih lagi, fokus dan tekad kamu. " Ketika kata-katanya bergema, badai pasir memudar, dan sosok itu meninggalkan planet bagian dalam. Ketika dia muncul kembali, dia kembali di padang pasir di permukaan Planet Vast Expanse. Wajahnya agak pucat, tapi matanya berkilau cerah.
"Mid 9-Essences," gumam lelaki tua itu. “Namun dia bisa menghadapiku secara langsung, dan bahkan membuatku terguncang …. Kontrolnya atas mata Dao berada pada tingkat kesempurnaan! "
Tiba-tiba sebuah suara berbicara di depannya. "Terimakasih banyak."
Suara itu tidak lain adalah Pemimpin Sekte dari Sekolah Luas Vast!
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } ISSTH ✔️
Romance1178-End "Apa yang saya inginkan, Surga tidak akan kekurangan!" "Apa yang tidak saya inginkan, sebaiknya tidak ada di bawah Surga!" Ini adalah kisah yang berasal dari Pegunungan Kedelapan dan Kesembilan, dunia di mana yang kuat memangsa yang lemah. ...