Bab 1401: Bangun, Bangun!
"Mereka tidak akan tahan terhadap satu pukulan!" Empat Paragon di matahari adalah yang tercepat. Salah satunya adalah pria paruh baya berambut crimson dengan senyum dingin. Ketika dia melangkah maju, dia melambaikan tangannya, menghasilkan Ksitigarbha dan yang lainnya batuk seteguk darah saat mereka berputar mundur di luar kendali. Beberapa dari mereka bahkan langsung meledak.
Hanya perlu beberapa saat untuk menyadari bahwa tidak ada yang bisa dilakukan para kultivator Gunung dan Laut untuk menghalangi kemajuan. Itu tidak mungkin untuk membandingkan Alam Gunung dan Laut dan kupu-kupu dengan Benua Dewa Abadi.
Pria berambut merah berjalan maju dan melangkah ke kupu-kupu itu sendiri, menyebabkan getaran untuk melewatinya. Dia langsung menuju ke Meng Hao yang tidak sadarkan diri, dan kedipan cemoohan bisa terlihat di matanya saat dia mengulurkan tangannya untuk meraih bagian atas kepalanya.
Pada saat yang sama, matahari lain dan kultivator lainnya dari Benua Dewa Abadi mendekat. Hanya dalam beberapa saat, mereka akan meledak ke dunia yang berisi para selamat dari Alam Gunung dan Laut, dan membuat mereka semua mati.
Pada saat pria berambut crimson hendak meraih Meng Hao, sayap kupu-kupu itu menggigil, dan orang tua Meng Hao tiba-tiba muncul untuk menghalangi jalannya.
"Kamu terlalu banyak berpikir tentang dirimu," kata pria itu, tersenyum. Energinya melonjak, berubah menjadi serangan kuat yang langsung menuju ke arah orang tua Meng Hao, untuk menyapu mereka keluar dari keberadaan.
Kekuatan destruktif di tangannya sudah cukup untuk memberantas apa saja dan segalanya, dan sekarang tinggal beberapa saat lagi dari membanting ke Meng Hao.
Itu benar-benar momen bahaya yang luar biasa.
Krisis yang dihadapi Meng Hao dibagikan oleh orang tuanya, oleh Ksitigarbha dan yang lainnya, dan oleh semua orang yang hidup di dunia kupu-kupu!
Sementara itu….
Di dunia di dalam pikiran Meng Hao, kilat dan guntur jatuh. Pada saat yang sama, salinan Meng Hao yang tak terhitung jumlahnya bergabung dengan suara mereka bersama untuk berteriak dengan suara gemuruh yang kuat.
"Bangun! Bangun! Bangun!!"
Saat suara-suara bergema tanpa henti, semakin banyak versi Meng Hao muncul, memenuhi seluruh dunia, meraung padanya dalam upaya untuk membangunkannya.
Akhirnya menembus ke dasar laut kultivasi yang tersisa, memasuki telinga diri sejati Meng Hao, menyebabkannya bergetar. Lalu matanya terbuka!
Sementara itu, kembali ke dunia nyata, di mana Meng Hao berbaring di punggung kupu-kupu, matanya … juga terbuka!
Saat pupil merahnya yang cerah muncul, aura ledakan muncul, menyebabkan Hamparan Luas bergetar, dan langit berbintang gemetar.
Mengejutkan, ketika semuanya bergetar di sekelilingnya, petir muncul, mengubah daerah itu menjadi danau petir. Hampir tampak seperti Hamparan Luas sangat marah.
Tekanan kuat mulai membebani yang sulit untuk diungkapkan. Itu memenuhi seluruh area, menghancurkan ke bawah para kultivator dari Benua Dewa Abadi yang berusaha untuk masuk ke dunia kupu-kupu. Mereka semua batuk darah, dan kemudian berlutut tak terkendali dan mulai bersujud.
Bahkan paragraf 8-Essences terkejut mengetahui bahwa mereka gemetar.
Seluruh dunia benar-benar terguncang!
Langit berbintang bergetar, dan Hamparan Luas melolong!
kultivator Dewa Abadi yang mencoba menebang Ksitigarbha dan yang lainnya merasakan basis kultivasi mereka melemah, dan kemudian beberapa dari mereka mulai meledak!
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } ISSTH ✔️
Romance1178-End "Apa yang saya inginkan, Surga tidak akan kekurangan!" "Apa yang tidak saya inginkan, sebaiknya tidak ada di bawah Surga!" Ini adalah kisah yang berasal dari Pegunungan Kedelapan dan Kesembilan, dunia di mana yang kuat memangsa yang lemah. ...