Besoknya
Hari Senin!! Karena ini tahun pembelajaran baru, jadi sekolah ngadain 'festival sekolah spesial tahun pembelajaran baru'.
Sebenernya hari ini Raewon memutuskan untuk tidak masuk karena demam, tapi karena kelasnya ngadain rapat. Jadi dia ke sekolah ga pake seragam, pake kaos biasa.
Btw raewon sekalian nganterin tugas prakarya Jungwon yang ketinggalan.
Untuk saat ini, Raewon dan teman sekelasnya sedang berdiskusi, begitu juga dengan kelas Ni-ki
Mari kita lihat keadaan kelas Ni-ki.
Kelas Ni-ki mau buka cafe, tapi ada hal yang bikin dia nolak.
"Hei, gua gamau!" Tolak Ni-ki ketika dia di paksa ketua kelas untuk menjadi model kelas.
"Ayolah Nik, lo kan ganteng. Lo bisa jual muka lo ke orang lain, gua jamin laku" ucap ketua kelas.
"Kita juga punya gadis cantik di sini" ucap murid lainnya sambil menatap ke arah Hana.
Hana menunjuk dirinya sendiri setelah melihat semua mata murid di kelas ini tertuju padanya, murid yang tadi berbicara mengangguk.
"Mending buat zona foto aja" ucap Hana, dia pikir ketua kelas butuh pendapatnya.
"Yaudah kita tambah zona foto, kalian berdua harus foto dama mereka."
"Hah kok gitu?" Tanya Hana.
"Okei, fix Ni-ki dan Hana. Tapi kalo mau foto sama mereka berdua harus bayar, 20.000 won" ucap ketua kelas.
"SETUJU!" ucap sekelas.
"Oasu" gumam Ni-ki.
Skip, waktu istirahat.Di sisi Raewon.
"Yeah yeah gue kebagian jaga cafe" ucap Raewon, itu bukan hal yang rumit.
"Beruntung lu" ucap Yumi yang kebagian jadi pembuat makanannya.
"Tapi gue harus ngelayanin pembeli gitu?" Tanya Raewon, Yumi mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NJODOHIN [END]
Teen Fiction[END] Biasanya kita dijodohin sama orang tua, ini malah kita yang ngejodohin orang, gimana ceritanya? NI-KI FAN FACTION start: 01 juli 2022 end: 16 November 2022 Deshvared first book