"Eren Yeager"
"Hahh?!
Ucap Mikasa dengan ekspresi terkejut sampai matanya terbuka lebar saat mendengar jawaban dari Annie"Pasti dia terkejut"
Guman Annie di dalam hati"Mikasa kau kenapa? "
Tanya Annie dengan pura pura tidak tau"Hmm tidak papa kok oh ya kira kira kapan kita aku pulang kerumah keluarga ku mencari ku"
Jawab Mikasa sembari mengalihkan
Pembicaraan"Kemungkinan nanti kita tunggu Eren saja"
Jawab Annie"Hah?! "
Guman Mikasa dalam hati saat mendengar jawaban Annie"Ohh iya baiklah"
Ucap Mikasa dengan pasrah saat mendengar jawaban dari Annie"Mungkin bentar, lagi merek pulang"
Ucap Annie"Ohh begitu ya"
Jawab MikasaDI KANTOR EREN
"Hahhh waktunya pulang Ren"
Ucap Armin sambil menghela nafasnya"Iya yok, tapi nanti kau kerumah ku dulu ya buat jemput Annie"
Ucap Eren"Iya, yaudah yok"
Ajak Armin sambil melangkah menuju pintu keluar ruangan ErenSedangkan Eren hanya menjawab ajakan Armin dengan berdehem saja lalu mengikuti Armin melangkah menuju pintu keluar ruangannya
"Ehh tunggu"
Ucap Eren yang membuat Armin menghentikan Langkahnya"Apa? "
Tanya Armin"Gimana kalau kita beli makanan atau minuman buat Annie dan gadis itu soalnya Kasian mereka"
Ucap Eren"Boleh juga tuh, harusnya tadi kita beli kue mochi nya agak banyak atau makan kue mochi nya di sisain buat mereka ini malah di abisin semua"
Ucap Armin"Gk kepikiran, kepikiran nya baru sekarang"
Ucap Eren"Hmm yaudah kita beli makanan, kalu minumannya kita beliin es cream aja dan kita beli makanan manis juga"
Ucap Armin"Yaudah yok"
Jawab ErenSKKKIIIPPP
SESAMPAINYA DI RUMAH EREN
Armin dan Eren sudah sampai di rumah Eren sambil membawa makanan dan es cream dan juga cemilan manis untuk Annie dan gadis itu (Mikasa)
"Aku pulang"
Ucap Eren dan Armin saat membuka pintu dan melangkah masuk kedalam rumah dan Tak lupa menutup pintu kembali"Selamat datang"
Jawab Annie sembari keluar dari kamar tamu tuntu menyambut kedatangan Armin dan Eren"Kenapa gk ngabarin aku? , aku khwatir tau"
Tanya Armin"Hahaha maaf ya, aku terlalu subuh mengerjakan banyak hal jadi hampir lupa"
Jawab Annie sambil terseyum tertawa kecil"Kau ini"
Ucap Armin sembari tersenyum"Heyy aku disini btw"
Ucap Eren yang menghancurkan suasana saja"Hahaha maaf"
Ucap Armin dan Annie sambil tertawa dan terdapat semburan merah tipis di pipi Armin dan Annie"Ciee ciee"
Goda Eren"Hey"
Jawab Armin sambil memukul tangan Eren dengan tenaga dalamnya"Sakit asw"
Ucap Eren sambil memegangi tanganya yang baru saja di pukul oleh Armin"Bahasa lo Ren"
Peringat Armin"Keceplosan"
Jawab Eren dengan santai"Terserah deh, ohh ya kalian blum makan kan?,ini ada onigiri es cream dan mochi"
Ucap Armin sambil memberikan kantung plastik berisikan makanan yang dia sebut kepada Annie
KAMU SEDANG MEMBACA
~ANATA NO KAGE~ {Eren × Mikasa}
Misteri / ThrillerEREN YEAGER, SEORANG CEO DI SEBUAH PERUSAHAAN BESAR, IA MEMILIKI WAJAH YANG TAMPAN DAN JUGA KEKAYAAN YANG BERLIMPAH NAMUN EREN MENOLAK SEMUA WANITA DALAM KANTORNYA MAUPUN BUKAN YANG MENCINTAI NYA, BAHKAN KELUARGA EREN SUDAH BEBERAPA KALI MENJODOHKAN...