[Permainan Kuno·Bapak Hantu dan Hewan] Sungguh anak yang baik.

1.7K 12 0
                                    

Keluarga Mi Yang Hua memiliki seorang putri cantik bernama Do Hua Li. Dia berusia lima belas tahun dan telah berada di istana selama dua bulan. Dia memiliki hubungan yang mendalam dengan pangeran, yang membuat orang iri. Pemandangan Yangchun March tepat, jacaranda merah muda dan begonia mekar di seluruh istana, langit penuh dengan bunga harum dan hujan, dan keharuman yang luar biasa sangat mempesona.

Pada hari ini, Kaisar Wu mengadakan perjamuan dan mengundang pangeran dan istrinya untuk menikmati bunga bersama, bernyanyi dan bernyanyi dan hujan. Itu adalah pemandangan yang indah. Selama perjamuan, selir pangeran, yang tidak mampu minum, mendapat mabuk ...

Hua Li merasa bahwa dunia berputar untuk sementara waktu, dan sepertinya dia diangkat oleh seseorang. Naga di dada pria itu ganas dan perkasa, dan tangannya yang lemah tidak bisa mendorong mata naga merah itu. jauh.

"Yang Mulia ..."

Hanya ada dua orang di Qi yang bisa mengenakan jubah naga, satu adalah suaminya, Pangeran Qin, dan yang lainnya adalah kaisar dari sembilan puluh lima kaisar tertinggi kekaisaran, dan putra mahkota dan naga kaisar agak berbeda, tetapi sangat disayangkan Pada saat ini, Hua Li tidak dapat membedakan dengan jelas.

Orang yang memeluknya tersenyum dalam, menyedot jari kelingkingnya di antara bibir dan giginya, menjilati hati Hua Li dengan panas yang lembab, tetapi daging lembut jari-jarinya tidak bisa ditarik keluar.

Ketika dia ditempatkan di kursi naga yang penuh dengan ranting, kecantikan memikat gadis itu memerah seperti bunga persik yang panas, dan dia sama menawannya dengan cahaya pagi yang memantulkan salju, tersenyum manis, sama sekali tidak menyadari bahwa bahaya sedang mendekat.

"Suamiku, aku ingin mencium~"

Penampilannya yang menawan dan naif begitu menjengkelkan sehingga dia memeluk tubuh lembutnya yang seolah-olah tanpa tulang, dan pria di tubuhnya diundang untuk membungkuk dan memberinya ciuman.

Bibir tipis dengan aroma ambergris mulia berisi mulut kecil dengan bunga merah muda dan bunga lembut. Awalnya, itu hanya rasa yang dangkal, menjilati bibir yang licin, dan menyeruput anggur di mulutnya. Jus manis, dan perlahan-lahan gerakannya menjadi kasar.

Lidah besar yang kasar langsung menggulung lidah kecil yang manis dan lembut dan membantingnya dengan keras Mendengarkan rengekannya yang berjuang, dia mengisi mulut kecilnya dengan lidahnya tanpa rasa kasihan sedikit pun. Mulut manis seperti daging ceri diacak-acak olehnya, dan bibir merah dan bengkak penuh dengan air liur dari mereka berdua.

Mata mabuk Hua Lixun penuh dengan uap air, dan dia bersalah dan menyedihkan. Dia mencoba yang terbaik untuk melihat sosok tinggi di tubuhnya, dan dia masih tidak bisa mengenali siapa dia.

"Suamiku, itu menyakitkan ..."

Pria itu tersenyum dan menyentuh giginya yang sedikit terbuka dengan jari-jarinya, dan dengan sembarangan memasukkan kedua jarinya ke dalam mulut kecilnya, memperhatikannya dengan ringan mengerutkan kening, menelan jari-jarinya yang ramping dengan malu, cairan perak transparan mengalir di sepanjang jalan. sedang berdeguk.

“Anak yang baik.” Itu

jelas sebuah pujian, tetapi mata Hua Li melebar ketakutan, dan air mata mutiara besar jatuh darinya. Bahkan jika dia mabuk, itu adalah suara laki-laki rendah yang penuh paksaan. , dia masih mengenalinya. secara naluriah.

"Hmm!"

Pria itu dengan mudah menahan perjuangannya, mencubit lidah kecilnya, dan menikmatinya gemetar.

"Bayi kecil keriting, apa yang kamu gemetar? Lucu sekali, lihat air liurmu, itu membuat jari ayahmu basah."

Affair Between Flowers II (Pure H Cosplay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang