Lidah besar yang kasar tersangkut pada daging bunga yang kencang dan panas, menjilati dan mengisap lipatan daging yang bergetar, menggigit beberapa suap bibir vagina berdaging seperti buah persik dari waktu ke waktu, sampai Hua Lisaki terengah-engah di tempat tidur. , sepuluh jari seperti daun bawang dengan kuat menggenggam selimut satin hitam, dan mengedipkan mata seperti Su dengan air mata tak berdaya jatuh.
"Woooo~ Tidak, berhenti menjilati, ini sangat tidak nyaman, lidahnya ... ah! Ini gatal ~"
Nafas panas dari hidung pria itu hampir memenuhi kakinya yang dingin, dan bagian pribadinya yang sensitif dan gemetar disentuh oleh yang sangat memalukan. cara dipaksa untuk mekar, vagina lembut seperti bunga manis, dan suara mengisap di mulut Bo Ting semakin keras dan keras.
“Tuan Muda~ Ugh!”
Panas yang aneh bercampur dengan rasa gatal yang tak terkendali menyapu seluruh tubuh Hua Li. Gadis muda itu hanya merasakan airnya panas dan panas, kedua pinggulnya yang seputih salju bergetar tanpa henti, dan bokongnya yang kecil terasa panas. lembut Daging lembut yang telah dipetik oleh jari-jari kuat pria itu tenggelam dalam.
“Ini sangat cakep, air kotor di bawah bayi kecil itu seperti kencing, tetapi saudaraku suka makan airmu.”
Mo Kan masih muda dan tampan, dan semua laporannya dingin dan elegan. Secara pribadi, dia hanyalah seorang A binatang buas dalam pakaian, jarang bertemu dengan domba kecil seperti Hua Li, dan dia bahkan lebih sembrono, dan bahkan kata-kata cabul di mulutnya mampu melampiaskan gadis itu.
“Tidak, jangan menjilatnya, woohoo!”
Hua Li menangis dan ingin bangun, tetapi Tuan Muda Bo tidak memberinya kesempatan ini, jari-jarinya menggali dua potong daging merah cerah yang ternyata, dan benang perak tembus pandang dari dalam. Dupa cabul yang mengalir dan meluap, ayam pria itu sudah lapar.
“Kenapa kamu menangis, kamu akan menangis nanti.”
Menggigit pantat Hua Li yang merah, Bo Ting bangkit dan membuka kancing ikat pinggang, gesper perak mengeluarkan suara yang jelas, menakuti Hua Li yang berbaring di tempat tidur. buru-buru menatapnya, dan kebetulan melihat celana militer jatuh ke tanah.Di antara kaki ramping telanjang pria itu, raksasa yang sangat menakutkan dan ganas sangat tinggi, dan telah tiba di belakangnya.
"Kamu kamu! Kamu bilang kamu tidak akan ikut campur! Kamu pembohong! Woohoo~"
Memegang domba kecil yang ingin melarikan diri dan menekannya dengan kuat, Young Shuai Bo menarik setengah dari kakinya, dan penis besar seperti jamur segera menusuk itu Pada jahitan kecil yang basah, dengan sedikit kekuatan, mulut bunga yang halus tidak dapat menahan intrusinya, dan lubang madu yang rapat dibuka sedikit demi sedikit.
"Jangan dimasukkan! Ahh! Lepaskan aku~"
Gadis malang itu masih menangis, tapi ayam tebal itu sudah dimasukkan ke koridor dengan lipatan basah dan panas. Ukurannya terlalu besar, dan itu terjebak di si mungil Dia hanya bisa dilumasi oleh air penuh nafsu tadi dan perlahan-lahan didorong ke dalam vaginanya yang masih muda dan astringen.
Namun, penyisipan semacam ini membuatnya lebih baik bagi Bo Ting untuk menikmati panas yang luar biasa dari gadis itu, daging empuk yang bergetar diserap, dan rasanya ekstasi yang luar biasa. "Pelacur kecil, sangat menyedihkan untuk menangis, Baoer, vaginamu yang
lembut akan diisi, bukankah ayam kakak sangat tebal dan keras?" “Ini benar-benar keren, lubang kecil seperti itu masih menyedot begitu kencang, apakah itu air mengalir?” Tepi tempat tidur tinggi, dan Bo Ting berdiri di belakang Hua Li dan memasukkannya, mencubit pinggang gadis itu yang lemah dan tanpa tulang. mata panas Melihat dua bagian pribadi yang berpotongan, alat kelamin miliknya telah sepenuhnya dimasukkan ke dalam tubuh gadis itu, kedalaman yang tak terlukiskan seperti itu membuat orang mesum dan bersemangat. Massa rambut kemaluan di pantat lembut Hua Li kaku dan penuh keliaran. Ketika ayam mundur, selangkangan yang kuat menempel di paha gemetar juga mundur, dan tongkat merah dan ungu raksasa menonjol dan menarik vagina lembut gadis itu. Bunga daging di dalamnya mengeluarkan cairan putih terbakar. "Baby Sao, aku benar-benar ingin seseorang datang dan melihat bagaimana vaginamu memegang penis besar kakakmu. Ini sangat cabul." "Uuuu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair Between Flowers II (Pure H Cosplay)
RomanceMelanjutkan bagian kedua dari "Prostitusi di Bunga ", terus fokus pada daging dan daging, pasangan muda akan memainkan berbagai peran, kali ini akan dicampur dengan daging kuno. https://czbooks.net/n/pnh8p9