[Diperankan oleh Republik Tiongkok·Gadis yang gemetar]

826 9 0
                                    

Tidak ada yang akan datang untuk menyelamatkanmu.

Pertama kali Bo Ting bertemu Huali adalah di Universitas Yuncheng. Sebagai Mayor Angkatan Darat Selatan dari Enam Provinsi, dia diundang oleh sekolah untuk menghadiri upacara pembukaan sekolah baru. Dia mengenakan jaket putih dan rok hitam. Itu tertangkap basah. matanya saat itu.

Gaun tanpa ide baru telah disempurnakan, dan gaun paling biasa dikenakan oleh Hua Li, dan rambut hitam panjangnya diikat menjadi dua kepang dan bersandar dengan tenang di bahunya yang ramping. Dia mengikatnya di rambutnya. Busur putih di ekornya sedikit bergetar.

Fitur wajahnya terlalu halus dan indah, sepasang pusaran buah pir kecil meluap di pipinya yang berwarna giok, dan dengan senyum manis, dia jatuh ke dalam depresi.

Kedua kalinya Marsekal Muda Bo melihat Hua Li berada di pesta ulang tahun wanita tuanya. Gadis yang mengenakan cheongsam bunga plum merah muda dengan latar belakang putih adalah gadis lain yang ramping dan cantik. Berdiri di tengah keramaian, dia sangat mempesona. di rok itu seperti bunga, yang membuat orang ingin mengambilnya dan merusaknya.

Dengan wajah merah muda dan halus seperti itu, itu harus berair setelah gigitan, bukan? Dia berpikir begitu, dan berjalan menuju Hua Li.

Dashuai Mansion direnovasi dengan menempati kediaman resmi mantan gubernur Dinasti Qing. Ada paviliun taman gaya lama dan vila mansion baru. Huali tidak cocok untuk kerumunan orang yang berisik, jadi dia diam-diam menyelinap ke taman. Bunga peony di dalamnya adalah yang paling indah di Yuncheng, dan dia tidak bisa tidak ingin melihatnya.

Gemericik air di bawah Jembatan Linglong Kecil Lengkungan, lentera istana merah cerah, dan Anda bisa mendengar pembukaan drama halaman depan dari jauh. Saya mendengar bahwa bintang terkenal Teater Bailan diundang untuk bernyanyi, jadi saudara perempuan saya hanya menyuruhnya pergi lebih awal.

"Wow, sangat indah."

Kumpulan bunga peony yang bermekaran di dahan-dahan di petak bunga sama indahnya dengan puisi Liu Yuxi yang berbunyi: Hanya peony yang merupakan warna asli negara ini, dan ia menggerakkan ibu kota saat bunga-bunga bermekaran.

Hua Li tidak bisa menahan diri untuk tidak mengambil satu, tetapi pinggang ramping Fang tiba-tiba ditangkap oleh sepasang tangan besar. Sebelum dia bisa mengeluarkan jeritan ketakutannya, seseorang menutup mulutnya! Telapak tangan yang kuat dengan kapalan tipis dan telapak tangan kaku jelas seorang pria.

"Mmmm !!" Di

petak bunga yang redup, pria yang sekepala lebih tinggi darinya dengan mudah menyeretnya ke taman peony. Perjuangannya yang putus asa tidak berpengaruh, dan lalat capung mengguncang pohon sebagai ganti tawa pria itu.

Dia memeluknya erat-erat dari belakang, lengannya yang kuat melingkari pinggangnya yang tergenggam erat, dan bibirnya yang terengah-engah dengan kasar mencium daun telinga dan leher gioknya, sama menakutkannya dengan binatang buas.

Hua Li sudah takut menangis, jeritan panik yang samar meluap dari jari pria itu, dan air mata seukuran kacang itu panas, satu per satu, mengenai punggung tangannya yang hampir menutupi separuh wajahnya.

"Uuuuuuu!"

Tolong! Membantu!

"Shh, tidak ada yang akan datang untuk menyelamatkanmu."

Napas panas dari mulut pria aneh itu dengan berbahaya memenuhi bagian belakang lehernya. Dia tersenyum sembarangan dan menekannya ke petak bunga yang lebat, di bawah bunga peony yang berwarna-warni, dia tampak seperti itu. menjadi bunga yang paling ingin dia petik.

Affair Between Flowers II (Pure H Cosplay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang