[Diperankan oleh Republik Tiongkok·Thriller Girl] Terlalu mencolok.

534 8 0
                                    

Kekuatan pria itu begitu besar sehingga dia memegang gelas bunga seperti sedang menguleni boneka. Memegangnya yang mungil, dia berbalik dan menempelkan dirinya ke bunga-bunga yang bersahaja. Di bawah cahaya redup, dia takut dengan air yang terbuka lebar. Wajah tampan pria itu terpantul di matanya.

Dia tahu dia. Dia dikelilingi oleh kerumunan di lobi yang indah sekarang. Dia mengenakan seragam militer lurus dan dingin dan keras ... Putra tertua Bo Dashuai, marshal muda dari Tentara Selatan!

Penampilan terkejut gadis itu jelas terlalu ketakutan, dan Bo Ting jarang bahagia, jadi dia melepaskan telapak tangan besar yang menutupi wajahnya, bibir merah mudanya yang seperti ceri cerah, dan sebelum dia bisa berteriak minta tolong, dia langsung memblokirnya. dengan mulutnya sendiri Dia menjilat kedua bibirnya yang lembut.

Lidah kasar itu ganas dan garang di mulut kecil yang lembab dan licin, dan gadis di bawahnya gemetar begitu indah dan menggoda sehingga dia hampir tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri.

"Hmm!"

Boom~ Dalam jalinan bibir dan gigi, yang satu tirani, yang lain dipaksa, yang lain semakin bersemangat, dan yang lain sudah menangis ... Dalam

kegelapan, tangan besar pria itu telah menyentuh celah cheongsam, telanjang. Kaki yang indah itu sangat mulus, dan Feng Jiang berteriak ngeri saat gadis itu, dia meletakkan tangannya ke kedalaman cheongsam, di antara kaki yang hangat, di mana perbatasan bunga paling misterius gadis itu berada tersembunyi.

Celana dalam yang dipotong halus adalah celana dalam wanita yang baru-baru ini menjadi populer dari luar negeri. Di bawah kain kecil, pantat bundarnya lembut, dan Bo Ting dengan rakus mencubitnya beberapa kali sebelum merobek celana dalam dari belakang.

“Jangan bersuara, atau aku akan menunjukkan kepada mereka bagaimana wanita ketiga dari keluarga Hua terlihat seperti dia tidak memakai pakaian dalam.”

Dia mengancamnya dengan kejam. Gadis cantik dan mungil itu seperti anak domba yang akan disembelih, terisak-isak pengecut. , Bibir merah dan bengkak juga ditutupi dengan air liur yang dioleskan oleh pria itu.

"Tolong...jangan lakukan ini...woo!"

Celana dalam yang masih tergantung di lutut ditarik dari mata kaki. Kain putih itu memiliki aroma yang manis, dan Bo Ting mengendusnya di hidungnya. Dengan tersenyum, dia membuka pipi persik Hua Li dengan tangannya, dan memasukkan celana dalamnya ke dalam mulutnya yang merintih.

“Bersikap baiklah, tidak ada apa-apa di bawahmu sekarang.”

Cheongsam yang ramping tidak bisa menyembunyikan banyak gaya sama sekali, Hua Li merasakan hawa dingin di kakinya, dia menjepit kakinya dalam ketakutan dan kemarahan, dan tidak berani melakukannya. berjuang lagi.

Kompromi tak berdayanya membuat Shuai Bo Muda semakin sombong.Tempat ini tidak jauh dari kamar tidurnya, jadi dia langsung mengangkat Hua Li dan bersiap untuk kembali ke kamarnya untuk menikmatinya perlahan.

Di koridor, orang sering lewat, Hua Li hanya bisa menangis dan membenamkan wajahnya ke dalam pelukannya, dan menyadari bahwa jari-jarinya menyodok jahitan bunganya melalui cheongsam di belakangnya, dan tubuhnya yang halus bergetar.

"Aku merasakannya, sangat lembut di sini, ada yang mengawasi."

Dia sengaja menyemprotkan napas panas di telinganya, jari-jarinya yang gesit bergerak di antara kaki yang dijepit, dan cheongsam tipis telah didorong dengan jari-jarinya ke dalam lubang bunganya.

“Woooo…”

“Shh, terlalu keras, kecilkan suaramu.”

Tawa Qingyue-nya penuh dengan lelucon, memeluk gelas bunga yang berputar, sambil berjalan, dia memasukkan jari-jarinya ke dalam sumbat jahitan madu yang dikencangkan.

Affair Between Flowers II (Pure H Cosplay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang