Kaisar Qi Wu berada di masa jayanya, dan pertama kali dia melihat istri istana yang baru masuk ini, dia terpesona oleh Hua Li. Gadis di masa remajanya sedikit lebih cantik dan lebih cerah daripada bunga persik merah muda yang melompat di atas buah persik. bunga, matanya bahkan lebih menggoda seperti danau biru, dan setiap orang yang melihatnya tergerak.
Nafsu di hatiku semakin membara selama dua bulan terakhir, dan semuanya berteriak liar, sepanjang waktu memikirkan untuk menekan gadis kecil ini di bawah tubuhku dan melakukannya dengan keras.
Hari ini, binatang buas itu keluar.
"Ayah, ayah kerajaan, woo ..."
Hua Li dengan genit menghirup udara segar yang langka, mulutnya penuh dengan rasa sakit kesemutan setelah dirusak oleh seorang pria, dia membuka matanya dengan ketakutan, dan secara bertahap menyadari apa yang baru saja terjadi. .apa hal yang mengerikan.
Wajah Kaisar Wu yang tampan dan bahkan sedikit genit menunjukkan senyum dingin, dan jari-jarinya yang ramping sudah mengalir di leher gadis itu yang berwarna salju, dan lapisan benjolan kecil yang lucu muncul di kulit lembutnya yang menggigil. Dia tampak ketakutan. Itu benar-benar membuat aliran darahnya.
“Anak baik, jangan melihat ayahmu seperti ini, atau ayahmu tidak akan tahan dan ingin cepat-cepat mendekatimu.”
Dia berbisik lembut di telinganya, mengucapkan kata-kata kotor vulgar menjadi intim dan elegan. , tatapan berapi-api. Itu telah melekat di daun telinganya yang kecil berwarna giok, dan ada lapisan bulu halus di atasnya. Dia menjilatnya dengan lidahnya, dan kemudian dia mendengar tangisan Hua Li Nuo Nuo.
jangan seperti ini, kamu, kamu adalah kaisar!"
Pada saat ini, perasaan samar minum telah sepenuhnya hilang, dan pergelangan tangan yang putih dan lembut seputih simpul teratai dengan kuat menempel di tangan pria itu. dada, keagungan kaisar biarkan Dia takut, ini adalah ayah suaminya, kaisar Qi!
Kaisar Wu mengangkat tubuhnya sedikit dan menatap gadis yang terisak-isak dengan setengah tersenyum. Telapak tangan besar langsung menutupi dadanya yang membuncit. Yufeng yang bundar begitu lembut sehingga orang tidak bisa meletakkannya, dan kekuatan menguleni secara bertahap meningkat. titik.
“Ayah kerajaan? Jadi apa?”
Kesombongannya membuat Hua Li sangat takut, tubuhnya yang halus gemetar, mati-matian berusaha untuk menyingkirkan tangannya yang menganiaya, dia bahkan mulai berteriak dengan putus asa.
"Ayo! Ayo! Yang Mulia selamatkan aku!"
Kaisar Wu tidak menghentikannya, dan dia menyukainya menangis, tetapi bawahannya adalah kekuatan. Rok pinggang indah Hua Li ditarik dengan kasar ke pinggang pohon willow dalam sekejap, dan kemeja kasa salju yang dibordir dengan bunga epiphyllum terbuka lebar. . , dua bola susu susu langsung terpapar ke udara, bergoyang sedikit seperti tahu lembut, dan kulit salju putih yang bergetar menyilaukan matanya.
“Ah!”
Hua Lijian buru-buru menggunakan tangan kecilnya untuk menutupinya, tetapi tangannya terlalu ramping, tidak hanya tidak menutupinya, tetapi malah menekan bola susu bundar menjadi busur yang menggoda dan sensual.
“Bayi kecil yang keriting, apakah kamu ingin memanggil putra mahkota dan melihat bagaimana ayah kerajaan bermain denganmu?”
Matanya yang jahat menatap tubuh bagian atasnya yang telanjang, dan telapak tangannya yang besar dan berapi-api menyentuh kakinya tanpa ragu-ragu. , melalui celah tipis. rok, dia menggosok jahitan halus yang menyembunyikan privasinya.
"Jangan...jangan..."
Gerakan kasar itu membuat Hua Li terluka, salah satu kakinya yang ramping dipegang di lengannya, dan yang lainnya ditekan di antara kursi naga. Hangat, Hua Li menggigitnya. bibir merah mudanya dan meratap, dan air mata kristal tergantung di bulu matanya yang panjang.
"Baik, ayah kerajaan akan memberimu makan."
Dia harus memberi makan mulut kecilnya dan vaginanya dengan air mani. Dia tidak sabar untuk mendengar suara dia disetubuhi dan menangis di bawah selangkangannya. Saat kepala penisnya pecah rahimnya, dia pasti akan menghisapnya dengan mulut kecil di bawah dan memanggil ayah kerajaan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair Between Flowers II (Pure H Cosplay)
Lãng mạnMelanjutkan bagian kedua dari "Prostitusi di Bunga ", terus fokus pada daging dan daging, pasangan muda akan memainkan berbagai peran, kali ini akan dicampur dengan daging kuno. https://czbooks.net/n/pnh8p9