에피소드 1 (Malaysia?)

1.1K 65 4
                                    

Happy reading yeorobun!

DISCLAIMER‼️
Book ini dimulai dari Boboiboy galaxy season 1 dan sedikit di cut, jadi kita mulai book ini dimana ada Boboiboy, Gopal, Yaya, Ying, ochobot, dan cattus (eps 5). Kita skip eps sebelumnya karena kita hanya butuh dimana mereka berempat berkumpul.

~📄📄📄~

04:13🇰🇷

~Dorm beauty girl.

[Name] POV.

Namaku Gracila kristalyn [Name], aku berasal dari planet kristal tapi harus menjalani misi di bumi yaitu memulai petualangan dan mencari power spera legenda kerajaan ku. Power spera itu bisa membantu ku mengalahkan 'dia' dan mengembalikan kedamaian kerajaan kristal, aku merindukan kedua orang tua ku dan saudara saudara ku yang lain.

Sudah cukup membahas itu, hari ini kami berempat akan berlibur ke negara Malaysia. Negara melayu yang sangat ingin [Name] kunjungi, [Name] sudah bangun dan bersiap siap juga.

[Name] membangunkan Silvi terlebih dahulu dan meminta Silvi membangunkan yang lain, [Name] sendiri pergi ke dapur dan membuat sarapan untuk mereka berempat. Tak lama mereka pun selesai dengan pakaian rapi masing' dengan warna kesukaan mereka, dan tepat waktu makanan yang [Name] buat pun sudah selesai mereka dengan semangat memakannya.

"Masakan [Name] memang yang terbaik!", ucap Lisna sambil memakan makanannya. "Benar, aku setuju" Eliza yang membenarkan perkataan Lisna di sambung anggukan dari Silvi. "Terima kasih, ayo habiskan sebentar lagi kita akan berangkat", ucap [Name] yang di angguki mereka bertiga.

~Skip Bandara Malaysia!

"Kita mau kemana dulu? bukankah seharusnya kita di antar supir?", Tanya Lisna bingung. "Hm seharusnya begitu, ayo siapa tau mereka menunggu kita di luar bandara", ucap [Name] yang di angguki mereka bertiga dan pergi dari bandara. Mereka memakai masker dan topi supaya tidak ada yang mengenali mereka bisa gawat jika ada yang melihat mereka, bisa' satu dunia heboh karena idol kesayangan mereka sedang berlibur di Malaysia.

"Kami disini!!", Teriak para bodyguard beauty girl dan mereka berempat pun menghampiri nya. "Maaf nona, kami berangkat terlebih dahulu karena perintah asisten Jo", ucap salah satu bodyguard yang di angguki mereka. "Kalau begitu silahkan masuk, kita akan ke pulau rintis untuk tujuan pertama kita".

Disisi lain.

"Power spera adalah robot berteknologi tinggi yang mengandung kuasa kuasa yang hebat, menjadi rebutan ramai power spera telah lari dan bersembunyi di sekitaran galaxy. satu persatu power spera telah di buru dan di jumpai kuasa jahat, kini power spera digunakan untuk kemusnahan dan kehancuran sejagat", pembukaan kokoci

~🚀🚀🚀~

"Bagaimana dengan keadaan kapal angkasa ini, dah siap ke komandan?", tanya power spera bernama 'Motobot'
"Sikit lagi motobot, enjin kapan angkasa ni masih belum di charg sepenuhnya". Jawab komandan kokoci, "Yeah! Bolehlah kita kembali ke station kapal angkasa tapops tak lama lagi", seru motobot senang. "Batul tuh motobot tak sabar aku nak perkenalkan Boboiboy kepada anggota tapops yang lain, aku pasti mereka akan kagum dengan kuasa dan semangat Boboiboy" ucap kokoci, "Tak de misi lagi ke untuk Boboiboy?" tanya motobot. "Hm, biarlah mereka berehat sebelum kita berlepas ke stasiun angkasa tapops" jawab kokoci.

~🪐🪐🪐~

"Kita akan tiba di bumi tidak lama lagi kapten", ucap salah satu bawahannya. "Bagus! tak sia sia mereka putuskan cangkuh lama aku, sekarang cangkuh tuh yang berikan lokasi mereka hahaha" tawa nya dengan keras. "Tunggulah kau Boboiboy, kau ingat kau takan terima akibat selepas gagalkan rancangan aku! Akan aku cari kau dan bawa power spera tuh sampai dapat!! gerak lebih laju!!", Serunya yang di angguki bawahannya.

She Is MINE! (Boboiboy X Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang