Happy reading chinggu🤍
~📄📄📄~
Alam bawah sadar [Name]
[Name] kini sedang berjalan di sebuah taman yang sangat luas dan indah, dia melihat sekelilingnya dan kosong. tidak ada siapapun disini selain dirinya, [Name] mulai berfikir kenapa dia ada disini seketika dia teringat sesuatu.
"Apakah ini~!!" - batin [Name]
Lalu tak lama seseorang muncul dengan cahaya yang menyilaukan sehingga membuat [Name] menutup matanya karena terlalu silau, setelah mereda dia membuka matanya perlahan dan terlihat lah manik pink kristal nya yang menawan. seketika tubuh nya terasa kaku dan matanya melebar, dia terkejut melihat seseorang yang ada dihadapannya sekarang ini dia pun berjalan mendekati nya dengan perlahan.
"I-ibu", panggil [Name] pelan sedangkan dia yang di panggil ibu itu hanya tersenyum. "Anak ku, lama tidak bertemu aku sangat merindukanmu", ucap dia yang di panggil ibu? [Name] langsung berjalan dengan cepat ke arah nya lalu memeluknya dengan erat ketika sudah sampai dia mulai menangis. "I-ibu kenapa kau jarang menemui ku? aku sangat ketakutan saat itu kenapa kau tidak muncul pada hari dimana kerajaan ku di serang", tanya [Name] bertubi tubi. "Maafkan ibu [Name], ibu mempunyai banyak tugas di Olympus. ibu turut berduka cita atas musibah yang kau dapatkan, tapi percayalah bahwa dewa sedang menentukan takdir mu semua pasti baik baik saja". ujar nya sedangkan [Name] hanya mengangguk. "Ibu, apakah kau masih mengawasi ku?", tanya [Name] tiba tiba.
Athena, itu namanya. Athena adalah dewi kebijaksanaan, perang, seni dan kerajinan tangan. Dia adalah dewi perawan. Dikenal pula sebagai Athene, dia disamakan dengan dewi Minerva dari Romawi. Athena adalah putri Zeus dari istri pertamanya, Metis (kebijaksanaan), yang merupakan putri Okeanos dan Tethis. Athena adalah Dewi yang berasal dari Yunani, bagaimana bisa dia mengenal [Name]? bukankah aku sudah katakan di deskripsi bahwa [Name] di utus oleh dewa, biar aku jelaskan.
(Ini murni pikiran author, dan informasi di atas author dapat di google maaf klo ad kesalahan karena ini hanya fantasy!!!)
Dewi Athena tidak pernah menikah bahkan tidak mempunyai kekasih, suatu hari Dewi Athena merasa kesepian dan juga iri melihat saudaranya yang lain memiliki keturunan dan mempunyai keluarga. sedangkan dia? dia masih harus mempertahankan kesucian nya agar tidak melanggar kodrat dan itu adalah tugas nya, Dewi Athena pun mendatangi sang ayah yang bernama dewa Zeus, raja dari semua dewa.
"Ayah~aku ingin mempunyai keturunan tetapi aku tidak bisa melanggar kodrat ku", ucap Athena. "Kau ingin mempunyai keturunan?", Tanya dewa Zeus dan Athena hanya mengangguk. lalu dewa Zeus pun berkata, "anak ku~aku bisa memberimu keturunan tetapi bukan berasal dari rahim mu, melainkan dari rahim wanita lain". ucap dewa Zeus membuat Athena terkejut. "tidak! aku ingin anak kandung ku", tolak Athena. "Anak ku, sebenarnya itu adalah anak kandung mu aku sudah memasukkan darah suci mu padanya, secara resmi dia sudah aku angkat menjadi gadis suci dan cucu kebanggaan ku", jelas dewa Zeus membuat Athena senang tidak karuan. "Dimana? dimana anak ku?", tanya Athena bersemangat. "Dia masih berada di dalam kandungan tunggulah 1 bulan lagi maka dia akan lahir, dia akan lahir di keluarga bangsawan kristal", ucap dewa Zeus. "Benarkah!? anak ku akan segera lahir? aku tidak sabar menantikan nya", ucap Athena.
Setelah itu kabar mengenai Athena yang akan mempunyai anak pun langsung menyebar ke seluruh kerajaan bahkan keluarga bangsawan, sampai ke telinga raja dan ratu kristal, dewa Zeus pun menjelaskan bahwa anak yang di kandung ratu kristal adalah 50% milik Athena dan dia sudah mendapatkan gelar sebagai gadis suci yang di angkat langsung oleh dewa. Mendengar hal itu membuat raja dan ratu kristal bahagia karena mereka beruntung bisa merawat dan membesarkan putri Athena.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is MINE! (Boboiboy X Readers)
FantasíaSeorang gadis bernama [Name] adalah seorang putri dari kerajaan kristal di planet kristal, planet yang terkenal damai, indah, serta paling anggun. [Name] sendiri merupakan seorang putri ketiga dari kerajaan kristal dia mempunyai dua kakak dan satu a...