에피소드 2 (Bimbang)

600 49 0
                                    

Hai kembali lagi dengan author disini happy reading!!!


                          ~📄📄📄~



Keesokan harinya!


[Name] POV

Aku terbangun dari tidur ku, aku melihat jam di dinding yang menunjukkan pukul 6 pagi yah aku terlambat bangun karena kemarin malam setelah sampai di hotel aku langsung menuju ke kamar ku dan mulai mengobati luka yang aku dapat akibat dari serangan kapten separo. banyak! bisa dibilang luka di tubuh ku lumayan banyak namun aku tidak menyadari nya, aku begadang demi mengobati luka ku dan luka teman teman ku.

Hari ini kami akan berangkat lagi, namun bukan ke Korea melainkan ke galaxy!. aku seorang anggota di suatu organisasi ah bukan lebih tepatnya aku bergabung ke organisasi itu sudah cukup lama sekitar 2 tahun lalu sebelum aku memutuskan untuk ke bumi. aku bersama ketiga teman ku merupakan anggota inti organisasi, kami akan kembali ke markas hari ini bagaimana dengan pekerjaan ku sebagai idol? kami merahasiakan nya dari para penggemar berkat asisten Jo, sudah cukup lama kami tidak berkunjung ke markas mungkin sekarang sudah berubah?.

~Skip di kapal angkasa

"Hah~sudah lama kita tidak ke galaxy apa menurut kalian galaxy sudah berubah?", tanya Lisna pada mereka yang sedang sibuk dengan kegiatannya masing'. [Name] yang sedang mambaca buku, Silvi yang sedang memainkan ponsel nya sedangkan Eliza sedang sibuk dengan game nya. Lisna yang melihat itu hanya menghela nafas panjang karena tidak ada yang mendengarnya, "Mestilah, bukan kah kita sudah jarang ke galaxy mungkin sebagian sudah berubah". jawab [Name] tanpa mengalihkan pandangannya dari buku yang ia baca, "hm kalau begitu apa markas juga akan berubah? manager berapa lama lagi kita sampai?". tanya Lisna pada manager jo yang sedang mengemudi kan kapal angkasa, "sekitar 2 hari lagi". jawab manager yang membuat Lisna terkejut, "A-apa?? bukankah terlalu lama? kita bisa mati kelaparan disini, manager Lisna masih muda tidak mau mati apalagi~". ucap Lisna terpotong, "Jika bicara itu yang benar dan masuk akal! jika tidak bisa lebih baik diam dan lakukan hal yang berguna!". sela Silvi dengan nada dingin itu membuat Lisna menciut dan lebih memilih diam, "Arghhh!!! aku kalah lagi kenapa level yang ini susah sekali arghhh aku tidak bisa memenangkan nya!!". teriak Eliza tiba tiba sambil melempar konsol game nya untungnya konsol itu jatuh di batal jadi tidak pecah, "Berisik!". ucap silvi, [Name] yang melihat nya menutup buku yang dia baca lalu menghampiri konsol game yang di lempar Eliza dan mengambilnya.

"Hm level 207, [Name] coba main ya boleh?". tanya [Name] yang mendapat anggukan dari Eliza lalu [Nama] mulai memainkan nya dengan santai, 5 menit kemudian konsol itu berbunyi dengan keras 'You Win', yang membuat Eliza dan yang lain nya menganga tak percaya. "B-bagaimana bisa kau memenangkan nya? bahkan dalam sekali coba hah??", tanya Eliza yang masih terkejut. "[Nama] rasa ini mudah saja, hanya membutuhkan kesabaran dan skil saja ini terimakasih sudah mau meminjamkan [Nama] pergi ke dapur dulu ya mau membuat makan malam". ucap [Nama] lalu melenggang pergi, "M-mustahil". Eliza masih terkejut dan menatap layar konsol game nya, "Hahahaha Eliza kalah dari [Nama] hahahahaha". tawa Lisna dengan kencang sampai berbaring di lantai itu membuat perempatan muncul di dahi Eliza. "Diam kau nenek tua! itu hanya kebetulan saja ck", ucap Eliza kesal lalu memilih pergi ke kamar nya. "Hahahah hah dasar tidak mau kalah aku heran bagaimana bisa ada manusia seperti nya", ucap Lisna mendapatkan tatapan datar dari Silvi dan manager Jo. "Lalu? apa bedanya dengan mu", tanya Silvi dan 'Skak Mat' Lisna kehabisan kata kata untuk membalasnya sehingga dia diam mematung sementara manager Jo mati matian menahan tawanya.

Disisi lain 🌍

"Selamat pagi semua pada hari yang bersejarah ini saya sebagai komandan pasukan tapops dengan suka cita mengumumkan kapal angkasa ini telah siap diperbaiki", ucap kokoci membuat Boboiboy ddk bersorak hore. "Kini sudah tiba masanya untuk ahli ahli pasukan tapops untuk berangkat ke stasiun angkasa tapops", lanjut kokoci. "Ehh tak boleh ke kitaorang duduk ka bumi je komandan?", tanya Boboiboy. "Tak boleh! kita perlu hantar power spera yang telah di selamatkan, dan kita perlu memenjarakan kapten separo. sebelum berlebas saya ingin mengucapkan terimakasih kepada tok aba karena sudi menjaga makan dan minum kami di bumi tapops akan senantiasa berhutang budi", ucap kokoci. "Ehehe tak payah hutang budi nanti atok hantar bil", jawab tok aba.
"Ah baiklah ayo semua kita bergerak ke galaxy!!" ucap kokoci, "Ayo!!". seru Boboiboy ddk, "buka teleport itu sekarang ochobot" perintah kokoci. "baik", ochobot membuka telepotasi dengan kuasanya.

She Is MINE! (Boboiboy X Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang