Happy reading chinggu🤍
Di sebuah planet sirkus terlihat seseorang sedang berbicara dengan beberapa power spera, "Jo ker tu telah ditangkap? muahahaha tidak mengapa, yang penting misi dia telah berjaya. Hah apa!!? kau kata aku gagal!!?", Teriak seseorang itu. "Saya tidak mengatakan apapun tuan, saya tak bersalah". ucap kedua power spera itu, "muahahaha tau tak pe, diorang tak tau masih ada yang berada di stasiun tapops muahahahah", tawa nya semakin menggelegar di seluruh ruangan.
Stasiun Tapops!
Terlihat mereka semua sedang berkumpul di depan penjara dengan sebuah kartu didalamnya. "Lepaskan dia sekarang!", Perintah kokoci yang langsung dilaksanakan oleh cardbot. dia langsung mengeluarkan Jo ker tu dari kartu itu, "apa yang kau nak dari aku hah!!", Tanya Jo ker tu lalu ingin menyerang mereka. "Kuasa slow mo!", Ying menggunakan kuasanya dan seketika Jo ker tu berhenti. "Beritahu aku kenapa kau serang tapops hah", tanya kokoci. "Aaaaaaaaakuuuu tiiiidaaakkkkk", ucapan Jo ker tu menjadi lambat. "Dei kasih lah dia cakap cepat sikit", Gopal memandang datar ke arah Ying. "Yelah yelah", Ying menghentikan kuasa slow mo nya hingga Jo ker tu terbebas dan jatuh seketika. "Beritahu apapun", Jo ker tu jatuh seketika. "Hah tak nak bagi tau apa apa?", Boboiboy nampak heran. "Tentu saja boy, dia tidak mungkin memberitahu kita dengan mudah", ucap [Name] yang berada di sampingnya. "Macam mana kau boleh tau tentang penyamaran tapops hah!!", Kokoci mengarahkan rotan nya pada Jo ker tu. "Hm", jo ker tu hanya berdehem menanggapinya. "Oh kau nak main main dengan aku ye, Fang!!". panggil kokoci, "Ya komandan". Fang nampak sudah bersiap, "mulaikan sekarang", perintah kokoci. "Baik, jari bayang!". Fang menggunakan kuasanya dan membuat Jo ker tu memekik kaget tapi...
"HAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAH", tawa Jo ker tu menggelegar sehingga Eliza yang sibuk main game pun memakai handphone nya karena terlalu berisik, ternyata fang menggunakan kuasanya untuk menggelitik Jo ker tu berharap ia memberi tau apa alasan ia menyerang tapops. "Aku tak kan hahhahha aku tak kan bagi hahahhahah". Tawa Jo ker tu semakin keras,
1 jam kemudian
"Hahahahhaha", tawa Jo ker tu yang mulai melemah karena terus menerus tertawa. "Hoaammm", Lisna menguap dan menghapus sedikit air mata di ujung matanya. Terlihat Boboiboy dkk sedang duduk bosan melihat Jo ker tu yang masih diklitiki fang, [Name] yang bersandar pada Boboiboy, Silvi yg tidur, Yaya dan Ying yang saling bersenderan, Gopal yang termenung, Lisna yang bersandar pada tembok dan disampingnya Eliza yang sibuk main game, dan jangan lupakan ochobot yang dipangku oleh [Name].
Author Skip Percakapan nya ya!! Sumimasen🙏.
Mereka menghela nafas panjang karena ternyata rencana mereka gagal, lalu Boboiboy meminta pada kokoci untuk mengakhiri ini karena percuma saja. dan tak lama terdengar bunyi menggelegar dan suara tapak kaki yang keras sehingga fang berhenti menggelitik Jo ker tu, nampak Jo ker tu terjatuh lemas sampai suara nya serak karena terlalu banyak tertawa. Yaya dan Ying berkata bahwa itu adalah langkah kaki laksamana tarung yang sangat keras, kokoci panik karena ia belum mendapatkan informasi yang seharusnya ia dapat sebelum pukul 7. [Name] bangkit dan membangun kan silvi. Lalu pintu lift terbuka dan dengan cerah nya laksamana menyapa mereka dengan bahagia terlihat kulit nya masih putih, [Name] melihat jam nya dan benar saja belum pukul 7 jadi masih aman. [Name] berbisik pada Boboiboy dan mengatakan ini belum pukul 7 yang membuat Boboiboy dkk menghela nafas lega, laksamana dengan santai nya berjalan menghampiri mereka dan menanyakan program dan sejauh mana mereka mendapatkan petunjuk. Dengan gugup kokoci menjawab mereka belum mendapatkan informasi apapun, dan dengan baik nya laksamana memberi semangat sambil memberikan senyuman dewa nya. [Name] menatap kagum melihat senyuman itu dan menghampiri laksamana dan membalas senyuman nya, Jo ker tu pun bangkit dengan nafas yang tak teratur lalu laksamana pun menghampirinya sambil menawarkan minuman yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is MINE! (Boboiboy X Readers)
FantasiSeorang gadis bernama [Name] adalah seorang putri dari kerajaan kristal di planet kristal, planet yang terkenal damai, indah, serta paling anggun. [Name] sendiri merupakan seorang putri ketiga dari kerajaan kristal dia mempunyai dua kakak dan satu a...