🔞
____________Matari pagi membangun Seorang gadis yang sedang tertidur pulas.
"Selamat pagi dunia cosplay neraka"ucap Winda sambil membuka selimut yang menutupi tubuhnya.
Tok
Tok
Tok
"Winda,bangun oii hari ini lu sekolah ajg ga usa malas-malasan" teriak Rio dari luar pintu kamar gadis itu.
"Berisik bg gue udah bangun dari tadi"
"Cepatan siap gue udah mau telat, ini hari pertama gue kerja jgn sampe gue di pecat karena lu".
Selesai bersiap-siap Winda keluar dengan baju seragam sekolahnya yang baru.
"Akhirnya turun juga loh"
"Bg gmna enak semalam?" Tanya gadis itu sambil tertawa kuat.
"Enak lah gratis siapa sih mau nolak" ucap Rio bangga.
Skip
Winda berjalan menuju kantin yang ada di sebelah kelas Xll IPS 5,ia Sebnrnya tidak ingin masuk ke sekolah ini hanya sja uang untuk biaya sekolah di bayar oleh Rio abang sepupunya jdi gadis itu hanya mengikuti sja.
"Stop, mau kemana lu"tanya seorang murid laki-laki.
"Kantin minggir gue udah laper ini"
Tiba-tiba langkah kaki dari arah belakang membuat Winda berbalik,ia melihat seorang laki-laki dengan tinggi badan 178cm, berkulit hitam manis, hidung tinggi.
"Anak baru?" Tanya laki-laki itu.
Winda tdk peduli dengan pertanyaan laki-laki itu,ia terus sja melihat bagian bawah laki-laki itu .
Tampa mengeluarkan suara sedikitpun ia berlalu pergi meninggalkan kedua laki-laki tadi.
Jam pelajaran sudah berakhir semua murid sudah kembali ke rmh masing-masing,Winda yang sedang menunggu jemputan Abang nya tiba-tiba di kaget kan dengan suara bu guru yang memanggil nya.
"Winda,dari kelas Xll IPS 1"
"Iya Bu sya"
"Kamu bisa nolongin ibu,tolong antar ini di ruangan guru?"tanya ibu itu.
"Boleh Bu, tapi sya ga tau dimna ruang guru dmna"
"Ruangannya di sebelah perpustakaan"
****
Winda berjalan melewati koridor kelas yang sudah kosong karena semua murid sudah balik ke rmh mereka.
Posisi ruang guru yang sudah gelap membuat Winda menabrak meja di depannya,semua buku yang ia bawah tercecer di bawah lantai.
"Sial bgt"seru Winda marah.
"Ngapain lu"tanya seorang dari arah belakang.
Winda berbalik melihat seorang laki-laki yang tadi ia sempat ketemu" ajg bikin gue kaget aja"
"Eh mulut lu"
"Lu sih kagetin gue"
Tiba-tiba cowo itu mendekati Winda membuat Winda panik lalu berjalan mundur sampai menabrak lemari buku.
"Kayanya kita pernah ketemu deh" ucap laki-laki itu.
_____________
Gmna-gmna cerita 🔞 kalau kurang atau ga sesuai sama mau kalian yah srry aja soal ini cerita pertama gue.
Nd________
KAMU SEDANG MEMBACA
my girl is seductive🔞
RomanceKisah remaja🔞 aku up cerita tiap hari biar kalian nunggu nya ga lama⚠️🙏 Jgn lupah vote dan komen dong biar tambah Semngt 🙏 _6 November 2002