🔞
____________"Kayanya kita pernah ketemu deh" ucap laki-laki itu.
"ga sih gue aja baru tau muka lu"
Ucapan laki-laki itu membuat Winda kaget"Gue pernah liat lu di club night".
"Ajg,sial"gumam Winda dalam hati.
"Gue udah nyari lu lima bulan dari malam itu dan akhirnya ketemu juga".
"Nyari gue?,mau ngapain?"
"Mau ini lu"ucap laki-laki sambil mendekatkan wajahnya ke arah wajah Winda yang sedang terdiam.
"Ikut gue" tambah laki-laki itu".Nama laki-laki itu Kevin,kevin putra Adipati.
"gue liat mata lu dari tadi ngarah ke bagian bawah gue" pengen lu". Sambung Kevin.
Kevin menarik tangan Winda, membawanya masuk kedalam ruangan bertuliskan Kevin putra Adipati.
"Masuk"seruh Kevin dengan nada tinggi.
Winda hanya menuruti ia masuk ke dalam melihat seluruh ruangan yang cukup bersih,ia tdk sadar jika Kevin sudah mengunci pintu ruangan itu.
"gue mau lu layani gue hari ini,bikin gue puas"
Karena lima bulan lalu juga winda melayani Kevin tapi tdk sampai melakukan hubungan intim.alsanya karena Winda masih sekolah dan sudah kelas Xll.
"lu tau ga badan lu itu bagus, dengan bokong yang berukuran besar, payudara loh juga gede setidaknya muat kalau ada yang mau nyusu".ucap Kevin sambil menarik badan Winda dan menjatuhkan ke ranjang.
"gue takutttt"
"ga bakal ada yang denger,ruangan ini kedap suara apa lgi ruangan ini khusus hanya buat gue,karena gue anak yang punya sekolah ini."ucap Kevin memperjelas.
Tampa mengatakan apa pun Kevin mencium bibir gadis itu,lalu melumat nya dengan kasar.
"Bibir lu enak bgtt"
Winda hanya terdiam menikmati bibir tipis Kevin.
"ahhh kev"
Kevin tertawa mendengar suara desahan Winda yang memanggil namanya.
Lalu Kevin memeluk tubuh gadis itu,tdk lupah juga terus melumat bibir gadis cantik di depannya.
Tangannya pun tdk tinggal diam, tangannya turun kebawah meramas kedua gunung kembar Winda."Gue takut kev"
Kevin membuka paksa semua baju Winda ia menarik dengan kuat membuat semua kancing baju gadis itu terlepas.
Kevin mengisap payudara Winda yang besar secara bergantian kanan dan kiri sambil menarik-narik.ia cukup rakus seperti bayi yang sedang kalaparan.
"Ahhh kev pelan-pelan sakit"
"Jgn di gigit ajg punting gue"
"Sial kev ahh uhm"
"gue mau ini tiap hari, pokonya mulai hari ini lu jdi milik gue jalang"teriak Kevin sambil terus mengisap payudara Winda.
"Iyaa gue milik lu"
"Turun win emut penis gue cepat jalang sial"
_____________
Gmna-gmna cerita 🔞 kalau kurang atau ga sesuai sama mau kalian yah srry aja soal ini cerita pertama gue.
Nd________
KAMU SEDANG MEMBACA
my girl is seductive🔞
RomanceKisah remaja🔞 aku up cerita tiap hari biar kalian nunggu nya ga lama⚠️🙏 Jgn lupah vote dan komen dong biar tambah Semngt 🙏 _6 November 2002