10🔞

910 12 1
                                    

🔞
____________

Maya membuka baju Rio lalu mencium tubuh Rio sesekali meninggalkan bekas merah sebagai tanda,Rio yang sudah tdk tahan membuka gaun vintage yang di gunakan Maya,vagina Maya terpampang jelas warna merah muda yang sangat cantik.

"Ternyata lu ga pakai celana dalam,lu mau ngode gue hehe" ucap Rio sambil terus mencium bibir gadis itu.

"Yahh karena penis lu " ucap Maya sambil mengerahkan tangannya mengelus kejantanan Rio.

"Gadis culun yang ternyata nakal" tertawa Rio.

"ga mau nyoba?"Tanya Maya menggoda.

Dengan cepat Rio menaikkan baju Maya,lalu laki-laki turun dan melakukan aksinya.
Laki-laki itu menjilati vagina Maya membuat Maya mendesah keenakan.

"Ahh Hem enak bgt bang"

"Pelan-pelan aja ini geli"

Sesekali Rio mengecup nya memberikan tanda merah di daerah vagina Maya yang tdk ada bulu sama sekali.

"Aehum ahhh shhh enak bgt vagina lu ajg"

"Pantas aja gio ga pernah ketahuan selingkuh,apa lgi mutusin lu"

Sesekali Rio masukkan jari tengah nya memainkan jarinya masuk keluar vagina Maya,meludahi vagina Maya lalu menjilati seperti anak kecil yang sedang menjilati es krim.

"Ahh Hem sitt shhh" desah Maya kuat.

Rio dengan cepat menutup mulut Maya dengan menggunakan penisnya,Rio duduk di depan muka Maya memasukan penis nya agar Maya mengisap nya.rio terus memasukkan dan mengeluarkan penisnya dengan cepat membuat Maya seperti ingin muntah.

"Ahh gila,penis lu nikmat banget"

"Suka?" Tanya Rio sambil mengocok penis di depan muka Maya.

"Suka bgtt,punya gio kecil"

"Kalau lu suka,tiap hari lu  harus ngelayani gue gmna"

Tiba-tiba hujan turun begitu daerah membuat Winda tdk bisa pulang,gadis itu meneduh di pinggir halte.

Disatu sisi Rio sudah memasuki kejantanan ke dalam vagina merah muda Maya, memainkan secara perlahan lalu menjadi lebih cepat beriringan dengan bunyi hujan.

"Ahh hemm terus bang ahemm"

"Ahh goyang bang lebih cepat"

Vagina Maya sudah mengeluarkan cairan putih bgtu banyak tapi Rio,Rio belum sja mengeluarkan sperma nya.

"Bang sperma lu belum keluar juga"tanya Maya sambil menikmati goyangan maut Rio.

"Lu nikmatin aja,goyangan gue jalang"

Plok

Plok

Plok

"gue kira lu masih perawan, ternyata udah longgar bgt tapi masih enak ajg"sambung Rio lgi.

"Ahhh terusss ayangggg Argghhh gila" desah Maya membuat nafsu Rio semakin menjadi.

"Permainan panas kita akan terjadi setiap hari nikmati lah Sayang ahhh"

Kejantanan pria itu sangat mengeras di dalam lubang vagina Maya yang terus membantu mengontrol nafsu

"Gue pengen keluar ajg buka Mulut lu" teriak Rio kuat.

"Di dalam aja bang"ucap Maya sambil menikmati goyangan pinggul Rio.

"Nnti lu hamil ajg,gue masih pengen goyang lu"

"ga kan bang gue udah minum obat biar ga hamil cepat"

"Ahhh gila jago banget lu ajg,gue belum puas butuh 100 ronde lagi"

"Apa yang ga buat bang Rio"

"Gue keluar yah"

Crot,,

Crot,,

Crott

Sperma Rio benar-benar sudah membasahi rahim Maya rasa hangat membuat Rio sangat menikmati.

"Mksh ya"ucap Rio mengecup kening gadis itu.

Rio tdk ingin mencabut penisnya,ia biar sja kalau nnti ingin lanjut tinggal diam teruskan.

"Tapi bang kok Winda belum balik jga yah" tanya Maya.

"Diam"

_____________

Gmna-gmna cerita 🔞 kalau kurang atau ga sesuai sama mau kalian yah srry aja soal ini cerita pertama gue.

Nd________

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my girl is seductive🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang