01🔞

1.3K 19 0
                                    

🔞
____________

"Capek bgt knpa barang pindahan banyak bgt sih"

"Udah ga usa ngeluh ajg bagus kan udah pindah jdi ga jdi gangguin om om ga jelas itu" ucap Rio sepupu dari Winda.

"Kamar gue yg mna ni"tanya Winda sambil mengisap rokok di depan ruang keluarga.

"Tu di atas biar gue yg bawah sekalian jaga-jaga"

Ohiya kenalan dulu dong
gue Winda,Winda hazela anak tunggal yang di tinggalin kedua orng tua waktu umur 9 tahun,sejak masalah pemerkosaan itu orng tua gue pisah. Dan ini yang lagi tinggal sama gue namanya Rio Mahatma sepupu jauh gue yang udah gue anggap sebagai Abang gue sendiri.kita beda dua tahun doang kok.
Udah gitu doang mls banyak-banyak.

"Bg Rio makan malamnya udah selesai gue masak"
" Makan yuk udah lapar ni" sambung gadis itu lagi.

Tdk ada jawaban dari Rio hanya suara aneh yang keluar dari dalam kamar Sepupunya itu.
Karena merasa curiga Winda mendekati kamar itu,pintu kamar sedikit terbuka Winda mengintip ada seorang perempuan yang sedang berjongkok di Hadapan Sepupunya.

"Ajg vira enak bgt"

"Enak kan? ga nyesel lu kan"

"ahhh, lebih cepat vir shh ahh"

"gue masukin penis gue ya tahan lu,ajg jalang sial lu udah buat gue tegang" ucap Rio sambil menidurkan gadis jalang itu.

"ahh Rio sakit ahh"

"Sakit? Lu udah ga perawan ajg ngapain lu teriak sakit lubang lu udah gede"

"Ahh Rio stop baby ahhh hm"

Winda berjalan menuju kamarnya dengan nasi goreng satu piring di tanganya"Ajg sih Rio bikin gue pengen aja,bisa gitu dia bawah jalang ke rumah tapi gue ga tau.

Waktu menunjukkan pukul setengah dua,Winda yg ke hausan ingin ke dapur mengambil air,gadis itu melihat pintu kamar Rio sudah terbuka gadis itu mendekati kamar rio ia melihat tdk ada siapa pun Disana.

"Lah pada kemana tu dua orng"

"Ahh sial cukup jalang ajg gue udah mau keluar,ajg udah lubang lu gede tapi masih aja enak"

Winda mendengar suara itu dari arah dapur"ajg masih aja si Rio kuat bgt".

"Permisi gue ga lihat,gue mau minum air" ucap gadis itu sambil melirik sedikit.

Rio dan wanita jalang itu semakin menjadi-jadi saat melihat Winda yg sedang mengambil air.

"Bg Rio udah jam segini tidur oii" teriak Winda sambil berlari menaiki anak tangganya.

_____________

Gmna-gmna cerita 🔞 kalau kurang atau ga sesuai sama mau kalian yah srry aja soal ini cerita pertama gue.

Nd________

my girl is seductive🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang