🔞
____________"Winda,, panggil Rio dari arah dapur"
"Iya bg bntr"may bntr ya bg Rio manggil"
"Iy-aa win"
Sebenarnya hujan sudah mulai berhenti tapi Maya lebih memilih untuk nginep di rumah Winda.sebnrnya ingin melihat permainan panas mereka lagi.
"Tolong ke warung bntr ya, beliin mie sama jajan kalian sayang"ucap Rio sambil mencium bibir gadis itu perlahan.
"Ihhh bang"
Skip
Disisi lain Maya yang sedang asik menonton film di kagetkan dengan kedatangan Rio dari arah dapur.
"Lu selingkuhan nya pak gio kan,dari perusahaan Mutiara farza ?" Tanya rio sambil duduk di sofa tepat di atas Maya duduk.(Maya duduk di lantai ya).
Maya hanya terdiam tak menjawab pertanyaan yang Rio tanya kan.
"Kita pernah ketemu waktu di perusahan itu, lu ga ingat muka gue"
'Maaf bang sya balik dulu hujan udah berhenti" ucap Maya sambil terburu-buru membereskan peralatan tulis nya.
Rio dengan cepat menarik tangan Maya hingga gadis itu terjatuh di atasnya.bisik Rio di telinga Maya"manjain penis gue bntr".
Maya yang kagett tiba-tiba berdiri,Rio dengan sengaja membuka celananya melihat kan penis yang berukuran sedang tapi panjang.
"Tolong baby"desah Rio sambil mengelus penisnya.
Maya yang juga Sebnrnya sudah sangat sange dengan cepat mencium bibir Rio dengan brutal, gadis itu melumat bibir Rio menggigit kecil hingga turun ke arah leher Rio.
"Gadis nakal"ucap Rio sambil memukul bokong Maya dari luar pakaian Maya.
Maya berlutut di depan Rio lalu mengocok penis Rio sesekali menjilati penis Rio, gadis itu mengulum nikmat.
"Ahh heum gadis nakal ini sangat nikmat"
kuluman Maya Lebih nikmat dari kuluman Winda, memang sangat jago menjadi selingkuhan Gio.
"Ayo teruss ahhhh shhh enak sekali gadis nakal"
Maya membuka kancing bajunya mengeluarkan payudara yang cukup besar lalu menyodorkan ke mulut Rio,Rio menjilati nya bergantian menghisap sesekali meludahi lalu menjilati lagi.
Lagi-lagi payudara Maya lebih menggoda dari pada Winda,membuat Rio benar-benar kehilangan arah.
Tubuh Winda mungkn lebih bagus dari pada Maya tapi payudara maya dan cara bermain tidak perlu di ajarin lagi.ksrena ia sudah berbakat menjadi selingkuhan Gio.
Rio yang terus menghisap payudara Maya, tiba-tiba menggendong tubuh gadis itu membawanya masuk ke dalam kamar.
Laki-laki itu meniduri Maya, mencium bibir gadis itu terus melumat Nya._____________
Gmna-gmna cerita 🔞 kalau kurang atau ga sesuai sama mau kalian yah srry aja soal ini cerita pertama gue.
Nd________
KAMU SEDANG MEMBACA
my girl is seductive🔞
RomanceKisah remaja🔞 aku up cerita tiap hari biar kalian nunggu nya ga lama⚠️🙏 Jgn lupah vote dan komen dong biar tambah Semngt 🙏 _6 November 2002