🔞
____________Maya mendapatkan notif dari Winda menyuruhnya untuk menunggu sedkit lgi karena ia sedang mandi.
Maya yang haus tdk tau dapur ada di sebelah mana jdi ia berinsiatif untuk mencarinya sendiri.
Maya membuka pintu kamar di depannya"Ini kamar Sepupunya Winda,kalau di sampingnya toilet,oh itu dapur" ucap Maya sambil berjalan ke arah dapur.
Rumah itu sebenarnya tdk terlalu besar hanya saja desain rumah cukup aneh lebih banyak ruangan-ruangan kecil.
Maya yang sedang meminum air tidak sengaja menemukan obat kuat yang di taruh di kotak obat dapur.
"Wih punya siapa ni"ga mungkn kan punya Winda haha".
Maya merasa penasaran memilih untuk berkeliling melihat rumah ini sambil mencari kamar Winda,Maya menaiki anak tangga melihat ada dua kamar tetapi satu kamar pintu tdk terlalu tertutup.
"Kaya ini kamar Winda deh" ucap Maya sambil mendekati kamar itu.
Maya mendengar suara dari ruangan itu,suara seseorang sedang mendesah.
"Ajg suara siapa tu yang keenakan" ucap Maya sedikit tertawa.
Maya mengintip pintu yang setengah tertutup ia melihat Winda yang sedang tertidur tidak menggunakan sehelai benang pun,dan Rio yang sedang menjilati vagina Winda dengan rakus.
"Winda? Bang Rio?"
"Pantes aja dari awal udah curiga sih Winda mandinya lama bgt,terus juga bang Rio tiba-tiba ngilang apa lgi gue nemu obat kuat"
"Ahh win teruss kulum terus cantik, enakk bgtt sih mulut loh"
"Ahhh bangg gue pengen muntah"
"ga,telan jalang kecil"
"Ajg enak bgt tu,gue jdi sange"ucap Maya sambil meremas payudaranya.
"Ahhh"
Maya ikut mendesah keenakan,Maya yang sudah tidak tahan segera berlari ke bawah suara langkah kaki menuruni tangga terdengar jelas membuat Rio tertawa" sayang teman kamu mau join".
Selesai mereka melakukan permainan itu,Rio segera turun menyapa Maya yang sedang duduk sambil membuka buku paket miliknya.
"Winda udah selesai mandi,dikit lgi dia turun"
Maya yang panik menjawab dengan gugup sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal" eh-h iyaaa kak Rio"
Rio berjalan masuk ke dalam kamarnya,selang beberapa menit Winda turun.
"May maaf ya gue lama,tadi gue mandi sekalian keramas"
"Iya gpp kok win"
"Kamu udah minum?"tanya Winda.
"Udah kok tadi"
"Oh iya tugas kita hlm berapa ya"
"hlm seratus enam tiga win"
Selang beberapa menit selesai mereka mengerjakan tugas hujan turun dengan lebat,membuat Maya yang hendak berpamitan ingin pulang memutuskan untuk menunggu hujan hingga reda.
Rio keluar dengan celana bokser hitam,baju putih tipis berjalan ke arah dapur._____________
Gmna-gmna cerita 🔞 kalau kurang atau ga sesuai sama mau kalian yah srry aja soal ini cerita pertama gue.
Nd________
KAMU SEDANG MEMBACA
my girl is seductive🔞
RomanceKisah remaja🔞 aku up cerita tiap hari biar kalian nunggu nya ga lama⚠️🙏 Jgn lupah vote dan komen dong biar tambah Semngt 🙏 _6 November 2002