Prolog

1 0 0
                                    

Namanya Aileen Pramidita.

Seorang novelis muda yang terkenal dengan karya-karya legendarisnya dan terkenal di kalangan muda mudi dengan novel populernya yang banyak diminati para anak-anak remaja.

Di tahun ini Gadis berumur 26 tahun itu berhasil menerbitkan karyanya yang ke lima yang ia beri judul "Navis" yang dalam bahasa bulgaria berarti perahu.

Novel tersebut mengisahkan tentang kisah cinta seorang tentara dan dokter yang di persatukan dalam suatu perjodohan yang telah di rencanakan sejak lama oleh almarhum ayah dari sang dokter.

Awal pertemuan mereka di selimuti rasa canggung karena ini merupakan pertemuan pertama mereka yang notabene sebagai orang asing yang bahkan tidak memiliki koneksi satu sama lain.

Namun sepertinya Tuhan telah merancang kisah cinta kedua insan iu.Mereka di tugaskan ke sebuah perbatasan daerah yang dipenuhi konflik.Tanpa disadari Misi tersebut merupakan jembatan dari kisah cinta kedua insan tersebut.

Novel tersebut bukan hanya mengisahkan tentang kisah cinta kedua tokoh tersebut,namun juga tentang kekuarga,persahabatan serta pengkhianatan.

Banyak muda mudi yang jatuh cinta dengan novel karangan gadis asal medan ini.

Alasan Aileen mengambil judul "Navis" adalah merupakan berwujudan dari hubungan kedua tokoh tersebut bagaikan perahu yang mengarungi lautan yang dipenuhi banyak ombak dan pasang laut yang merupakan masalah yang mereka lalui bersama.

Mereka melalui semua itu dengan penuh perjuangan dan air mata namun berprinsip untuk tetap bersama sampai di akhir pelayaran mereka.

Namun Aileen sama sekali tak menyangka bahwa kisah dari novelnya akan menjadi sepenggal alur dari hidupnya yang memiliki akhir cerita yang tidak terduga.

Sang Penjaga LautanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang