Chapter 1 (first meet)

1 0 0
                                    

Jakarta,Indonesia 20.35 WIB

18 Juni 2020

Deruman kendaraan yang berjalan memenuhi jalan raya dan hawa dingin yang menyeruak menusuk kulit para pejalan kaki merupakan hal biasa bagi semua orang yang selalu berlalu lalang disana.

Suasana malam kota Jakarta dipadati banyak orang dewasa dan murid-murid sekolah yang baru saja menyelesaikan kegiatan mereka hari ini terutama bagi para pejuang rezeki yang baru saja menyelesaikan pekerjaan mereka di hari ini.

Tampak seorang gadis berkemeja putih berjalan dengan langkah gontai dengan pandangan menunduk tanpa menatap sekelilingnya.

Penampilannya tampak kacau dengan kemejanya yang kusut dan untaian rambutnya yang tidak terikat sempurna dari simpulnya.

Ia terus berjalan sambil mengusap pipinya yang sedari tadi basah karena air mata.

Satu tangannya terangkat memegang pipi sebelahnya yang tercetak bekas kemerahan yang disebabkan karena tamparan seseorang

Semua ini bermula saat gadis itu mengetahui bahwa Reno,kekasihnya berselingkuh di belakangnya.

Kejadian itu bermula di parkiran supermarket.Dimana saat itu Aileen melihat kekasihnya bersama dengan gadis seumurannya yang bergelanjut manja di lengan Reno dan lelaki itu sama sekali tidak menolak perlakuan gadis itu.

Reno bahkan sama sekali tidak mengabarinya dari seminggu yang lalu dan malah berhubungan dengan gadis lain di belakangnya.

Amarahnya langsung membludak melihat perlakuan dari kekasihnya yang dengan santainya tidak memperdulikan dirinya namun malah dengan orang lain.

Dengan langkah yang pasti Aileen segera menghampiri kedua sejoli itu dan langsung mendorong gadis yang berada di samping Reno.

Perasaanya hancur melihat Reno lebih memilih selingkuhannya dan bahkan menampar dirinya yang nyatanya adalah kekasihnya sendiri.

Bahkan tanpa rasa bersalah Reno memakinya dan langsung pergi dengan selingkuhannya.

Aileen kembali mengusap air matanya yang meluncur di pipinya.

4 tahun Aileen menjalani hubungan dengan Reno.Dari mereka kuliah sampai kerja,Aileen dengan setianya menemani lelaki itu sukses tanpa ada niatan untuk mendua.

Bahkan Aileen dengan tulus membantu lelaki itu di setiap masalah pribadi yang Reno alami,bukan cuma itu Aileen bahkan membantu Reno dalam keuangan untuk mendirikan Usaha kuliner dari awal sampai Reno bisa mencapai puncak kesuksesannya.

Namun lihat,Dengan tidak tahu malu lelaki itu berkhianat darinya dan memilih wanita lain yang kaya.

Aileen mengepalkan tangannya menahan geraman yang akan keluar mengingat wanita itu tampak santai dan tidak memiliki rasa bersalah sama sekali.

Dan akhirnya semua akan jadi seperti itu,dimana Uang dapat mematahkan kesetiaan seseorang.

Aileen berjalan tanpa arah.

Tanpa gadis itu sadari,Ia sudah berdiri di muka zebra cross.

Gadis itu terus berjalan tanpa memperdulikan sekelilingnya.

Dan tanpa sadar dari arah kiri melaju motor dengan kecepatan tinggi yang menyalip kendaraan dan berjalan cepat menuju ke arahnya.

Pengendara motor itu terkejut melihat seorang gadis yang berjalan pelan di zebra cross tanpa melihat lampu lalu lintas yang sudah berganti warna hijau.

TINNN TINN

Detik itu berjalan sangat cepat saat Aileen sadar bahwa Ia dalam bahaya.

Grep

Brukk

Gadis itu dapat merasakan tubuhnya terjungkal bahkan terguling ke arah depan dengan tangan seseorang yang mendekap tubuhnya seolah menjadi tameng untuk tubuhnya.

Teriakan histeris menyusup di indra pendengarannya.Namun di sela-sela itu dapat Ia dengar suara ringisan dari seseorang yang menjadikan tameng untuk tubuhnya.

"Kamu ngak apa-apa?"Suara bass lelaki itu terdengar

Aileen mengerjapkan kedua kelopak matanya berusaha mempertahankan kesadarannya di sela lenguhan yang Ia keluarkan karena tubuhnya yang pedih.

"Astaga mbak sama mas gak apa-apa?!"suara seorang wanita paru baya yang berjalan cepat menghampiri mereka.

Lelaki berkaos hitam itu langsung bangkit dari posisinya dan membantu Aileen untuk berdiri.

"Ada yang sakit mbak"?
Kata pria itu.

Aileen masih diam mematung,yang pastinya gadis itu masih shock dan berusaha mencerna kejadian yang baru saja terjadi.

"Kita duduk dulu ya"ajak pria itu.

Dan akhirnya Aileen berhasil menemukan salah satu dari orang yang Tuhan takdirkan untuk jalan ceritanya.

Pria yang baru saja menyelamatkan nyawanya itu akan menjadi tokoh dari sepenggal alur cerita miliknya.

**

Sang Penjaga LautanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang