Bab 1

70 13 4
                                    

"cabut, ke kantin" titah Laskar,
kemudian keempat cowok itu berlalu menuju kantin, padahal jam pelajaran masih berlangsung. Tapi itu tidak akan berpengaruh kepada Laskar, yang walau pun Meninggalkan pelajaran ia akan tetap tau, Begitulah ketika kepintaran diatas rata-rata.

"Coba dari tadi kek, mumet otak gue ngedeger si botak ngejelasin" Veron berseru, dan diagguki oleh Bima.

"Kalian cuman tau bolos doang, Mau jadi apa kalo bolos terus? Emangnya otak kalian kaya Laskar?" Timpal Bara, Walau pun dia iya-iya saja untuk ikut bolos.

"Kan sekali-kali." Jawab Bima,
Bara yang mendengar itu hanya mumutar bola matanya malas.

Saat ini mereka sudah sampai dikantin, dan duduk di Meja paling pojok, yang disediakan khusus untuk mereka. Kenapa harus dipojok? Karnah itu adalah tempat yang paling pas untuk merokok,Nyanyi sepuasnya,dan jangan lupakan mereka juga bisa mencari cewek-cewek dari kejauhan.

"Halo, cantik." Goda veron, tidak asing
lagi jika Veron menggoda cewek, buaya soalnya.

"Kalo gue ajak jadian jangan nolak ye." cewek yang barusan lewat di meja mereka hanya menunduk malu memperlihatkan mukanya, yang bak kepiting rebus itu. pikir Veron, mungkin cewek itu juga bolos.

"Bisa aja lo ngegombalnya, inget pacar Lo udah banyak." seru Bima, yang udah bosan melihat Veron yang setiap hari menggombal.

"Eh,ada neng cantik Kinan, dapet salam dari babang Laskar." Kinan yang ada di meja sebelah menoleh mendengar namanya disebut oleh Veron, kemudia tatapannya jatuh ke arah Laskar yang hanya memasang wajah datar, dan Tak ada ekspresi apapun diwajahnya, Kinan yang melihat itu hanya tersenyum getir seolah sudah terbiasa.

"Gue masi kurang berusaha, Ro" Hanya itu yang bisa diungkapkan olehnya, tetapi mereka yang mendengarkanya sudah mengerti apa maksudnya. Sudah bukan rahasia lagi yang disembunyikan jika Kiyora menyukai Laskar, bukan menyukai tapi sangat menyukai, karena ia secara terang-terangan menampakkan rasa sukanya atau sayangnya kepada Laskar.
Bayangkan saja sudah hampir dua tahun Kinan menyukai Laskar, dan sejak itu ia berusaha masuk ke dalam hati Laskar, jangankan masuk mengetuk pintu hatinya pun rasanya sangat sulit bagi Kinan ketuk.

Dan sejak lama pun teman-teman Laskar membujuknya untuk membukakan hati kepada Kinan, cewek tercantik disekolah atau seringkali di sebut primadona sekolah itu, tapi hasilnya tetap sama Laskar tidak memberikan jawaban atau respon apapun. Dan temanya seringkali bertanya-tanya apakah ia normal? Menolak Kinan, ini Kinan loh? Primadona sekolah, dan banyak yang ingin menjadi pacarnya, karnah dianugerahi body goals, cantik, kurang apa coba secara fisik? Tapi mau gimana lagi gak semua tentang fisik.

Kinan memang menang soal fisik, tapi dia kalah di bidang akademik, tidak dengan Laskar yang pintar di akademik maupun non-akademik. Tapi bukankah Meraka bisa saling melengkapi? Dan menutupi kekurangan Kinan? Entahlah Tapi cowok baik pasti ingin punya cewek baik juga, Karena Kinan itu bukan termasuk cewek baik-baik, ia juga sering kali keluar masuk club, bersama dengan teman-temannya. Dan sebelum ia mengenal Laskar ia seringkali gonta-ganti pasangan. Tapi semua orang pasti punya alasan bukan? Mengapa mereka melakukanya, seperti kesepian mungkin?

Dan balik lagi ke Laskar, walau ia masuk kedalam geng yang komplotannya nakal atau brandal tapi mereka masi tau aturan,Karnah mereka merokok bukan karnah ingin dicap sebagai badboy, tapi mereka hanya ingin mengenang masa SMA mereka. Jika teman-temannya pergi ke club ia hanya duduk dan meminum soda saja, bukannya sok alim, bohong jika ia tidak pernah minum, Hanya saja ia tidak secandu itu, dan seringkali ia jatuh sakit atau batuk-batuk ketika minum.

Kianan Hanya bisa menatap nanar saat Laskar yang sedang menatap seseorang. Dan itu membuat kinan sakit Karena bukan hanya sekali, tapi udah beberapa kali Kianan menangkap basah Laskar sedang melirik orang itu. Menyedihkan bukan? Mengharapkan seseorang, yang sama sekali tidak melirik mu? Itu yang saat ini Kinan rasakan.

part ini masih pendek, soalnya baru pertama buat cerita ❤️

Ini asli dari pikiran ku sendiri!!!

KINANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang