Prolog

487 42 1
                                    

Beomgyu membuka pintu rumahnya dan melihat oleh anggota keluarganya yang sedang berkumpul di ruang tengah. Mereka yang awalnya sedang berbicara entah membahas apa menoleh padanya.

"Apa lagi yang kau lakukan lagi hari ini? " tanya Ayah Beomgyu atau Jung Jaehyun sang kepala keluarga Jung ketika melihat badan anaknya itu yang terdapat beberapa luka kecil dan sedang.

Beomgyu tak menjawab, dia hanya berdiri diam disana tanpa mengatakan apapun lalu berlalu pergi menaiki tangga menuju kamarnya. Seluruh anggota keluarganya hanya diam saat melihatnya pergi, tak ada satupun dari mereka yang menghentikan nya.

Setelah menutup kembali pintu kamarnya dan menguncinya Beomgyu segera membaringkan diri ke ranjang empuk nan nyamannya itu. Pemuda berumur 21 tahun itu menghela nafasnya berat.

"Kapan kalian bakal ngerti? Gyu cuma butuh perhatian kalian kayak dulu... Apa sesusah itu? " gumamnya berharap mendapatkan apa yang diinginkan.

Semenjak dia beranjak menjadi dewasa Beomgyu selalu merasakan jika perhatian dari seluruh keluarganya padanya mulai hilang secara perlahan dan tak ada lagi. Mencoba menarik perhatian mereka pun percuma saja, sudah dilakukannya berulang kali dan hasilnya tak ada.

Kedua orang tuanya sekarang lebih fokus dengan pekerjaan mereka dibandingkan dengan nya, memang tadi ayahnya bertanya kepada Beomgyu namun tetap saja itu berbeda dari dulu. Yang sekarang terkesan dingin dan acuh tah acuh.

Sedangkan saudaranya yang lain juga berubah, mereka menjadi lebih cuek kepadanya dan seperti menganggap nya sebagai angin lalu saja. Terlebih lagi Saudara kembarnya Jung Sungchan, adiknya itu yang dulu senang sekali mengajaknya bermain bersama dan selalu lengket dengannya sekarang tidak lagi. Dia sekarang terasa menjauh, menjaga jarak dengan Beomgyu dan hanya bicara ketika perlu.

Bahkan sekarang Beomgyu perlahan menjadi ragu... Apakah memang benar dia adalah anggota keluarga Jung? Rasanya tidak tapi kenyataan mengatakan sebenarnya, dia anggota keluarga ini.

Bagaimana dirinya tau? Pernah sekali dulu Beomgyu mencuri rambut Ayah dan ibunya lalu dibawa kerumah sakit untuk di tes DNA dan berakhir dengan hasil 99% jika dirinya adalah anak mereka. Bahkan sekarang Beomgyu masih menyimpan hasil tes itu untuk menyakinkan dirinya sendiri.

Beomgyu meringis, merasakan rasa sakit dari lukanya. Ah, benar dirinya belum mengobati lukanya ini. Luka yang didapat oleh Beomgyu ini sebenarnya hanya hasil usahanya melukai diri sendiri... Terasa sakit memang tapi lebih sakit lagi hatinya yang melihat sikap seluruh keluarganya itu kepadanya.

Tanpa mengobati lukanya itu Beomgyu segera tertidur lelap, dirinya sungguh lelah menjalani hari ini. Sebelum menutup matanya dan tertidur Beomgyu juga berharap sedikit agar keesokan harinya menjadi lebih baik dari hari ini.

"Semoga besok akan ada perubahan dari sikap mereka... "


Cast Unlocked!

Jung Beomgyu

Tbc.

Hey... Ku tak tahu ada apa dengan mu brain, tetiba pen publish ini aja gitu. Dah lama ada meski belum selesai.

DissapearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang