BIOSKOP

172 18 22
                                    

Jieun berjalan masuk mobil sambil memikirkan apa benar yang dikatakan Bora bahwa dia cinta pertama bagi yoongi,, jieun beranggapan itu mustahil mengingat sikap yg ditujukan Yoongi padanya,.

Jika memang dia cinta pertama yoongi juga pantas saja yoongi sangat membencinya,, secara dulu yg mengajak putus duluan juga jieun.

Ingin menjalankan mobilnya, Tiba-tiba pintu mobil terbuka

Ceklek....

"Lee jieun... Dengarkan aku" Yoongi langsung masuk kedalam mobil yg membuat jieun tersontak kaget...

"Kau membuatku kaget saja, ada apa? "
"Bukan seperti itu"
"Ap.. Apa? "
Yoongi menjelaskan bahwa bukan jieun yang Bora maksud, sebelum pacaran dengan jieun dia pernah pacaran sama hanya 2minggu.dia juga menjelaskan bahwa pacaran dengannya hanya karena iseng bukan benar-benar suka,, dia tidak mungkin menyukai wanita seperti jieun.

"Jadi jangan salah paham, aku tidak pernah suka padamu" ucap yoongi.

Yoongi menunduk dia menyesali apa yg dia katakan barusan,, dia cuman tidak ingin membebani pikiran jieun bahwa selama mereka putus yoongi masih mencintainya,..

"Baiklah, aku tidak akan salah paham"
selalu,... selalu seperti itu diantara mereka, kesalahpahaman yg tk pernah berujung.

Dalam hati jieun yang belum dia sadari dia merasa sakit ketika yoongi bilang tidak menyukainya, padahal selama ini dia tidak memiliki perasaan untuk yoongi. Seharusnya dia senang kan.

Skip pagi hari

Pagi-pagi taehyung sudah didepan rumah jieun untuk mengajaknya kencan,, sesuai dengan yang dia janjikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi-pagi taehyung sudah didepan rumah jieun untuk mengajaknya kencan,, sesuai dengan yang dia janjikan

"Ayah aku pergi dahulu ya?"pamit jieun pada ayahnya

" Mau kencan?? "Goda ayah yg langsung disanggah oleh jieun.

" Tidaklah yah,, cuman nonton saja. Dia juga bos aku di kantor. Gk enak kalau nolak" Hehehe.. Jawab jieun sambil tersenyum ke ayahnya

Lain tempat,, beda dengan yoongi yg selalu melirik jam dinding... teringat dia waktu melihat tae mengajak jieun untuk menonton bioskop.

"Ok....Bioskop" Monolog yoongi sambil mengeratkan gigi yakin bahwa hari ini mereka pasti akan datang ke bioskop.dia meraih jaket dikursi dan bergegas pergi keluar. tidak berpikir ada berapa banyak bioskop yang ada di Seoul,dan dia tidak tau pastinya mereka nonton dimana.

Dibioskop terlihat taehyung dan jieun yang sedang mengantri membeli popcorn dan minuman.mereka terlihat seperti orang yang sedang berkencan, taehyung yang selalu memperlakukan jieun dengan sangat manis.

"Kamu suka nonton film horor ji?" tanya tae
"tidak oppa, kenapa? Apa oppa beli tiket untuk film horor??"

Ternyata yang memberitahu jika jieun suka film horor adalah yoongi, sebelum mengajak jieun tae terlebih dahulu bertanya pada yoongi yg pernah menjadi teman kuliahnya. Tae berpikir mungkin yoongi tau kesukaan jieun, ternyata malah dibodohi.

PARA MANTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang