BERMALAM

264 20 34
                                    

Yoongi yang telah mencintai jieun secara sepihak selama 9thn, mendengar sendiri jieun mengungkapkan isi hatinya membuat mulutnya terasa kaku tidak bisa membalas, tubuhnya juga ikutan terasa kaku.

"Yoon....??" panggil jieun menggoyangkan bahu yoongi yang terdiam kaku.

Yoongi yang mendadak tersadar, membelalakan matanya membuat jieun heran dengan tingkahnya.

"Yoon....
"..... Ah.... " masih bingung

"Aku harus ke kamar mandi" Reflek yoongi berdiri, jantungnya berdebar tidak karuan dia harus segera mencari tempat untuk bernafas...

Yoongi berjalan bukannya ke kamar mandi melainkan menuju balkon.

"itu bukan arah ke kamar mandi" Gumam jieun mengamati tingkah yoongi.

Setelah beberapa saat yoongi menenangkan diri, ia kembali mendekati jieun.

"Ya..... "

".... Ya... Apa?" tanya jieun pura-pura tidak tau maksud yoongi.

"Ya... Aku mau menjadi pacarmu,, gak masalah.... " jawab yoongi seolah olah dia terpaksa menerimanya.

Jieun tersenyum, ia merasa yoongi hanya berusaha terlihat tenang mengingat dia yang selalu bersikap cuek.

Tapi bagi jieun sekarang yoongi terlihat begitu menggemaskan, jieun tidak bisa menyembunyikan tawanya....

"Hahaha... Kau terlihat imut min yoongi"

Pujian itu membuat yoongi bersemu merah, canggung.

"Aku akan mengambilkan baju ganti untukmu".... Yoongi pergi menuju kamarnya untuk mencarikan baju ganti untuk jieun.

Jieun yang masih tertawa terdengar sampai kamar yoongi, seolah dia lupa apa yang terjadi hari ini.

Yoongi ikut tertawa lirih, lalu mengambil kaos yang paling wangi juga celana dari lemarinya.

Mungkin hari ini akan menjadi hari paling bahagia bagi yoongi, cinta yang selama ini dia nantikan akhirnya dapat bersama.

                         🍊🍓

"Baju ini besar sekali Yoon.... " jieun keluar dari berganti pakaian.

*anggep kebesaran ya😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggep kebesaran ya😁

Yoongi yang sedang memasak di dapur, mengalihkan pandangannya ke arah jieun.

"Kau.... "
Wajah yoongi terkejut melihat jieun,, seingatnya dia memberikan kaos dan celana kepada jieun tapi mengapa malah hanya kaos yang dia pakai,, terlihat seperti memakai baju terusan(daster) saja.

"Kenapa.. Celananya gak dipakai? " yoongi bingung

"Itu... Karena kau memberi celana yang kebesaran, jadi melorot terus.... " jawab jieun sambil menarik-narik kaos yang panjangnya setengah paha itu agar lebih turun lagi.

PARA MANTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang