Di ruang kerja yoongi
Jieun duduk di kursi terus menatap yoongi yang sedang berkonsentrasi bekerja.
Jieun menikmati pemandangan ini, melihat wajah yoongi yang akhir-akhir ini terlihat berbeda telah mengisi pikirannya.
Mata tajam yoongi yang nampak sendu karena bulu mata panjangnya, bahunya yang bidang.
Pesona yoongi tanpa akhir yang baru saja diketahui jieun.
Itu semua membuat jieun tidak dapat mengalihkan pandangan matanya.
"Selesai juga.... " ucap yoongi yang telah menyelesaikan laporannya.
Yoongi mengangkat kepalanya,, jieun yang menyadari itu langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain, takut tepergok yoongi.
"Sudah selesai? Sekarang ayo kita makan".. Jieun bangkit dari kursinya
Yoongi yang melihat gelagat jieun, bicara dengan nada bercanda...
" Karena kau,,, aku harus benar-benar konsentrasi menyelesaikan laporan ini...
"Memangnya kenapa denganku? "
"Kau... Jelas-jelas memandangi ku"
Wajah jieun tiba-tiba memerah,, merasa sudah tepergok yoongi."Kapan aku.... " sangkal jieun
"Sudahlah mengaku saja" Goda yoongi,, sepertinya setelah mereka berciuman waktu itu yoongi jadi lebih berani dan percaya diri.
Jieun yang tak mau malu sendiri balik menggoda yoongi, karena jieun tau yoongi tipe pemalu pasti tidak akan berdaya apabila ada yg mengucapkan kata-kata manis untuknya.
"Itu karena kau terlihat sangat tampan dan seksi akhir-akhir ini"... meski jieun mengatakan dengan malu-malu ia nekat ingin membalas yoongi.
"..... Apa?? " bisa dilihat yoongi nampak malu,, wajahnya memerah..
"Ah.. Ganteng sekali" goda jieun lagi...
"Cu.. Cukup... Ji"
"Mirip siapa sih?kok bisa ganteng manis seksi begini"...
KAMU SEDANG MEMBACA
PARA MANTAN
Historia CortaBukan cuma 1,tapi 2 mantan yang bersamaan ditempat yg sama. Kisah Lee jieun dimulai dengan mantan yang dulu merupakan cinta pertama dan mantan satu lagi yang membencinya. jika sudah begini.... apa yg harus jieun lakukan?!