"Riki! Lepasin heh! Sakit tau!!" Jake ngelepas pegangan tangan Riki.
"Lu kenapa sih!? Asal tarik tarik aja! Nggak enak tau sama dia tiba-tiba kita langsung pul—"
"Firasat gue mengatakan hal yang nggak baik Jake!" Ucap Riki serius.
Kemudian Riki mengusap mukanya kasar, "sekarang kita pulang aja... udah nggak ada urusan lagi kan?"
Jake nganguk kaku.
"Hah.. kayaknya kita jadi canggung, maaf ya tadi gue ngebentak lu,"
"Iya.. nggak papa," Jake tersenyum maklum.
"Kalo gitu, kita pulang yuk udah malem," Jake pun mengangguk kecil.
"Lama amat ngambil naskah doang? Lewat jalur neraka apa gimana?!" Pulang-pulang sunoo udah sewot aja.
"Nggak kok tadi gu—" ucapan Jake terpotong oleh Riki.
"Nggak papa udah sana mending lu masuk kamar, udah malem tidur,"
Riki ngedorong Jake ke arah tangga dengan senyuman lembutnya. Mau gak mau Jake pun pergi ke kamar dan siap-siap tidur.
Sedangkan yang dibawah pun langsung koar.
"Kok gue kagak dapet naskah?!" -sunoo
"Lu figuran bego, liat aja nanti paling lu bakal jadi pohon toge," celetuk jay santuy.
"Iyain dah Jay... Pohon toge yang akan menjadi saksi buta pangeran ngecup putrinya saat ditengah-tengah ajal menanti," ujar Sunoo tersenyum miring.
"Sialan, gue sunat lu noo."
Sedangkan disisi lain.
Sunghoon natap datar jalanan didepannya, dia lagi diluar rumah ngelilingin sekitaran komplek buat nikmatin angin malam, dia lagi pengen sendiri.
Dia mau refreshing sebentar setelah pikirannya dipenuhi dengan bacotan Jake dan teman-temannya yang gak pernah selesai.
Karena dikatakannya sebentar, dan bener aja refreshing otak itu langsung hancur dengan sekejap setelah seorang cewek nabrak dia kenceng banget.
Udah berasa ditabrak truk semen.
Si cewek yang oleng kesamping dan entah bagaimana kronologis nya pun langsung ditangkap sama sunghoon.
"Gapapa?" Tanya sunghoon masih dengan wajah datarnya.
"I-iya gapapa"
Si cewe langsung berdiri dengan benar, "maaf.. aku nggak sengaja tadi karna buru-buru"
Sunghoon cuman balas singkat sama deheman.
"Oh iya, nama kamu siapa? Kenalin aku Jiyoon"
"Sunghoon"
"Okay Sunghoon, semoga kita bisa berteman baik!!"
Iya semoga aja, enggak tau nanti mhwehwe.
"Kak Sunghoon tinggal dimana? Habis pindahan ya? Kok Jiyoon baru tau"
"Hmm," Sunghoon berdehem dan cuman nampilin wajah datar ga berminat.
Sekarang Sunghoon lagi jalan-jalan muterin taman komplek bareng Jiyoon, anaknya manis sih tapi masih manisan Jake kok.
"Udah setengah sembilan ya? Kak sunghoon ga pulang?" Tanya Jiyoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Gue?!
Fanfiction[JAKE HAREM] Singkat cerita kucing-kucing yang Jake pelihara tiba-tiba berubah jadi cowok ganteng, penasaran sama ceritanya? kuy baca! Enhypen x Jake