26. kencan (Sunoo)

260 36 3
                                    

Setelah kejadian kecup-kecup manjah, beberapa menit setelahnya Riki ngejajanin Jake susu kotak sama permen, Jake udah kaya bocah yang di sogok sama om-om biar nurut.g

"Lu minum susu yang banyak biar tinggi," Riki mengacak-acak rambut Jake.

"Ngeledek ya?!" Jake ga terima, mentang-mentang tinggi Riki dah macem tiang, padahal kan dia juga tinggi di mata orang lain.

"Nggak ngeledek, cuma kenyataannya begitu."

Jake manyun dan balik ngabisin susu kotak yang tinggal setengah. Dan tiba-tiba keselek pas Riki meluk Jake.

"Gue suka sama badan lu kecil, enak di peluk."

"i-ih.. Ki lepas," Jake spot jantung, apalagi wangi badan Riki mirip banget sama bunga lavender. 














Lagi-lagi Jake sendirian di minimarket, katanya Riki mau pergi ke toilet dan nyuruh Jake buat nunggu disitu tapi udah 15 menit kaga balik lagi.

Jake udah ngabisin 2 cup mie plus susu kotak, bener-bener perut karet.

Gabut.. gabut..

Jake mainan Pou dan mandiin dia, terus nyuruh dia bobok, dan Jake gabut lagi sambil natapin Pou yang lagi bobok itu.

Sampai ga sadar kalau ada yang duduk di depannya.

"Jake?"

"Astaga! kaget tau!" Jake natap horor sama makhluk yang sekarang cuma geleng-geleng ngeliat kelakuannya.

"Makanya janga ngelamun, btw.. udah selesai makan nya?"

Jake natap dua cup sama satu botol susu di meja yang udah kosong.

"Udah kok"

"Yaudah tunggu sini, gue bayar dulu."

"Hehe makasih Sunoo~" Jake ngasih wink berkali-kali, jujur aja Sunoo sedikit merinding liatnya jadi dia ga ngegubris dan jalan ke kasir.

"Berapa semuanya?"

"40rb aja.. di tambah id line nya boleh kok hehe," lah mbak kasirnya sawan.

"Id line gue mahal," Sunoo langsung ngasih 50rb, "ambil aja kembaliannya."

Mbak kasir nya kesenangan dan natap Sunoo yang pergi nyamperin Jake lagi.

"Yeuu.. udah punya pacar."

















Lagi dan lagi, Sunoo ngajak Jake ke taman, lama-lama Jake mau ngebakar taman nya aja, tapi takut dihajar massa.

"Sini duduk," Sunoo narik tangan Jake buat duduk di rerumputan, dan Jake ngikut aja.

"Hari ini kegiatan gue random banget karena kalian," Jake membuka pembicaraan.

"Coba cerita"

"Singkat aja ya, pokoknya dari Jungwon yang nge-gendong gue, Heeseung yang ngasih gue bunga, Jay traktir gue makan, Sunghoon cuman ngajak jalan doang sih, Riki tadi beliin gue susu sama permen, sampe lu yang ada di sebelah gue ini, ya gitu lah ceritanya." Ucap Jake yang mulai ngantuk karena angin sepoi-sepoi.

"Tapi lu seneng nggak?"

"SENENG! soalnya dapet sendal baru sama makan dari Jay!" Ucap Jake riang.

Sunoo senyum, seneng rasanya gampang membahagiakan Jake, tinggal beliin sendal jepit plus makan di warteg aja kayaknya dia udah seneng.

"Oh iya, gue dari tadi tuh mau nanya," ucap Jake tiba-tiba.

"Nanya apaan?"

"Kalian ngapain sih ngelakuin ini?"

Astaga, kapan peka ni manusia satu. Rasanya pengen Sunoo tampar dengan tamparan kenyataan, untung sayang:)

"Masa lu nggak tau?" Tanya Sunoo sedikit tidak percaya.

"Nggak.." ujar Jake sambil garuk-garuk kepala.

Sunoo tepok jidat, sia-sia rasanya.

"Lu pernah nggak sih liat orang suka sama seseorang?"

"Pernah!"

"YAUDAH HARUSNYA LU NGERTI MAMAT!!"

Jake kedip-kedip, kaget ngeliat Sunoo yang esmosi sanpe hidung nya kembang kempis.

"Te-terus? Kalian suka sama gue gitu?" Otak Jake akhirnya bekerja.

"Tau ah," Sunoo tiba-tiba pergi ninggalin Jake.

"EH LU MAU KEMANA?!!.. IH NGAMBEK!"

Jake langsung duduk sambil meluk lututnya, angin sepoi-sepoi bikin aura jomblo menguar-nguar.

Mau makan, tapi dari tadi udah makan:(

Tapi kan dia belum makan sore ya:)

Jake akhirnya berniat pulang sambil sedikit emosi, "semuanya jahat! Ninggalin terus!!" Jake berdiri dan ngadep ke belakang.

"JAKE!!"

"EH!! BABI!" Jake seketika latah dengan bahasa kasar, lanjutkan..

"Heh! Kalian kemana aja?!!" Ucap Jake ke para peliharaan kampret nya yang malah cengar-cengir kaga jelas, ngeselin.

"Sunoo jahat ninggalin."

"Ini udah di datengin lagi sayang."

Jake manyun kesel.

"GUE MAU PULANG AJA!!" Jake mau pergi dari situ, namun ironisnya Sunghoon langsung nyegat Jake.

"Minggir nggak?!" Sepertinya maung di dalam diri Jake sedang keluar.

Tapi, bukannya minggir, Sunghoon malah senyum ganteng, "Jake.."

"Apa?!!"

"LU MAU JADI PACAR SIAPA?!!?" Teriak Jay semangat 45, udah nyiapin hati takut ditolak, sama kayak yang lain.

























































































































"Gu-gue? Pa-pacar? Hah?!"





























Bruk!

















"JAKEE!!!"







































































Tamat.

Ini beneran tamat oyy😢😢😱

Jadi, menurut kalian Jake bakal pilih siapa?

Kucing Gue?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang